Mahabharat Warriors - Kelanjutan Perang Pandawa Di Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 12, 2015.

Discuss Mahabharat Warriors - Kelanjutan Perang Pandawa Di Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/01/2015

    Saya yakin sebagian dari kamusudah tidak asing lagi dengan epos pertempuran antara kesatriaPandawamelawan paraKurawa yg tersaji dalamceritaklasik Mahabaratha. Ya, karya sastra Hindu berdasarkan pecahan manuskripkuno ini memang sangat istimewa hinggamenginspirasi diadaptasikan dalammedium hiburan, seperti yg dilakukan studio lokal Anoman Studio lewatgame Mahabharat Warriors.

    Dariemail yg diterima redaksi GIA, di situ dijelaskan bahwa kreatorMahabharat Warriors– Anoman Studio merupakan pemenang kejuaraanProtoWar 2014 yg diadakan selang sehari sebelum diadakannya ajang GDG 2014 pada Desember 2014 kemarin. Anoman Studio sendiri rupanyadibidani oleh Adhicipta R. Wirawan, sosok kreatif yg berada di balik pengembangan studiogame lokal asal Surabaya seperti Mechanimotion dengangamemereka sepertiGaruda Ridersdan Wanara Runners,serta D’Jamal – detektif Jamal yg dirilis di bawah nama Dolanan Games.

    [​IMG]

    Mahabharat Warriorsmerupakangame line defenseberlatar belakang cerita perang 18 hari yg menjadi klimaks dari epos klasik Mahabharata. Dalamgame ini kamu bertugas melindungi benteng Pandawa yangsekaligusmengerahkan pasukan Pandawa untuk merobohkan benteng Kurawa. Sama seperti mekanisme gameline defense yg pernah kamu jumpai di luar sana, kombinasipasukan yg kamu kerahkan menjadi kunci untuk memenangkan pertempuran Mahabharat Warriors. Kamu bisa menggabungkan unit pemanah & pasukan jarak dekatuntuk mematahkan serangan musuh hingga akhirnya pasukanmu sukses menggempur markas para Kurawa di seberang.

    Gunamembantumu menumpas pasukan Kurawa,Mahabharat Warriors juga menyertakan unit hero yg berfungsiuntukmembalikkan kondisi pertempuran agar kemenanganbisa dengan mudahkamu raih. Sebagai Pandawa kamu diberi tiga pilihan hero seperti Bima dengan gada pemukulnya yg besar, sertaArjuna danSrikandi yg sanggup melubangilawan dengan busuh panah mereka. Tak hanya para Pandawa, pihak musuh (Kurawa) juga dibekali unit hero yg menjadi bos dalam pertempuranMahabharat Warriors. Mereka terdiri dari tokoh Kurawa yg terkenal seperti Bisma dengan jenggot putihnya yg tebal.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Setiap hero tadi dilengkapi jurus spesialdengan damage yg cukup besar untuk mengalahkan hero & pasukan Kurawa. Jurus spesialini membutuhkan energi & waktu cooldownuntuk mengisi kembali setelah digunakan. Misalkan Bima, ia sangat efektif untuk pertempuran jarak dekat melawanjumlah musuh yg banyak,berbeda dengan Arjuna yg lebih efektif digunakan pertempuran jarak jauh.

    Setiap leveldiMahabharat Warriorsdibatasi dengan sistem stamina yg akan berkurang & beregerenerasi lagi setiap menitnya. DiMahabarahat Warriorskamu juga disuguhi IAP berupaberlian yg bisa digunakan untuk membelipower-upuntukmembantumu menghadapi pertempuran yg sulit, seperti menambah kecepatan unit & membuat pasukanmu tangguh selama1 level saja.Selain itu di setiap penyelesaian misi kamu juga memperolehuang yg bisa digunakan untuk membeliupgradepasukan & hero agar mereka semakin tangguh di level berikutnya.

    Sejauh ini saya puas denganMahabharat Warriors, meski dari segi penyajian interfrace seperti tampilan menu IAP-nya terlalu kecil di layar.Mahabharat Warriors sendiri tersedia secara gratis untuk kamu unduh di Play Store, & ke depannya nanti akan memperolehupdate untuk menambah jumlah hero & unit perang yg tersedia. Saya sarankan kamu untuk juga mengunduhMahabharat Warriors melalui tautan di bawah ini.

    Google Play Store Link: Mahabharat Warriors, Gratis
    TagsKarya Anak Bangsa Tower Defense

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page