Liga Indonesia Mahadirga Lasut Doakan Persija Jakarta Sukses Dengan Pelatih Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Mahadirga Lasut Doakan Persija Jakarta Sukses Dengan Pelatih Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang PSS Sleman, Mahadirga Lasut, memberikan pendapatnya tentang Persija Jakarta saat ini yang dilatih Paulo Camargo. Seperti diketahui, sebelum membela PSS di Bali Island Cup II, Dirga merupakan bagian dari skuat Macan Kemayoran di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

    Persija memang sudah mulai mempersiapkan tim untuk mengikuti turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition. Pada musim ini, tim ibu kota juga mulai merekrut banyak pemain muda, yang bakal mendapatkan kontrak jangka panjang.

    "Saya rasa Persija saat ini bagus, karena banyak mengandalkan pemain muda, dan ada pelatih baru juga meski saya nggak tahu tentang sosok pelatih Paulo Camargo. Saya doakan sukses buat Persija," kata Dirga, usai laga PSS kontra Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2) petang.

    SIMAK JUGA
    Mulai Melatih, Camargo Kritik Lapangan Latihan Persija
    Tiba Di Jakarta, Paulo Camargo Langsung Salam Sajete
    Persija Jakarta Masih Tunggu Bambang Pamungkas

    Di sisi lain, pemain asal Manado ini masih enggan membeberkan klub yang akan dibelanya usai BIC II. Bahkan, ketika ditanyakan apakah sudah ada tawaran lagi dari Persija atau klub lainnya, dia justru memilih untuk berteka-teki.

    "Mau istirahat dulu belum ada rencana. Kalau tawaran dari Persija lagi, belum ada. Sedangkan untuk tawaran dari klub lain, nanti saja saya belum mau bicara sekarang," tutur mantan penggawa timnas Indonesia U-23 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mahadirga Lasut Doakan Persija Jakarta Sukses Dengan Pelatih Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page