Liga Indonesia Mahaka Sports & Entertainment Kecewa Lampu Stadion Manahan Padam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Mahaka Sports & Entertainment Kecewa Lampu Stadion Manahan Padam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Mahaka Sports & Entertainment Hasani Abdulgani mengaku kecewa dengan padamnya sejumlah lampu di Stadion Manahan Solo saat berlangsungnya pertandingan Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman antara Persija Jakarta dan PS TNI, Selasa (15/12) malam WIB.

    Pertandingan terpaksa dihentikan wasit ketika beberapa lampu padam di menit ke-78 disertai bunyi yang cukup keras. Laga tersebut akhirnya dilanjutkan kembali setelah sempat terhenti selama 25 menit.

    "Seharusnya stadion sekelas Manahan ini memiliki antisipasi jika kejadian seperti itu [lampu padam] terjadi. Mungkin salah satunya menyiapkan tenaga cadangan dengan menyewa genset,” ujar Hasani.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Jungkalkan PS TNI
    Panpel Solo Siapkan Empat Lapangan Latihan
    Jadi Tuan Rumah, Stadion Manahan Berbenah

    Hasani mengaku sempat khawatir pertandingan akan ditunda, bahkan dihentikan akibat kejadian ini, karena menyangka lampu meledak, dan tidak akan bisa dihidupkan kembali.

    "Awalnya saya kira lampunya meledak, ternyata cuma kelebihan daya. Jadi wasit memutuskan untuk melanjutkan pertandingan, meskipun harus menunggu hingga lampu hidup kembali,” jelasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mahaka Sports & Entertainment Kecewa Lampu Stadion Manahan Padam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page