Liga Indonesia Mahaka Sports Hati-Hati Pilih Wasit Untuk Laga Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Mahaka Sports Hati-Hati Pilih Wasit Untuk Laga Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment bakal lebih hati-hati dalam memilih wasit untuk partai final turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pada partai puncak turnamen hajatan TNI itu, Semen Padang bakal bentrok dengan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Wasit selalu jadi sorotan selama gelaran turnamen yang diikuti 15 klub ini, maka Mahaka pun ingin wasit dengan kualitas terbaik dan dalam kondisi terbaik untuk memimpin duel antara Kabau Sirah dan Naga Mekes.

    "Nama-nama wasit jelas tidak bisa kami umumkan, karena kami ingin menjaga independensi para wasit. Pastinya kami tidak akan sembarangan memilih wasit karena partai final tensinya amat tinggi," urai Hasani Abdulgani selaku CEO.

    SIMAK JUGA
    Slank Berharap Konflik Cepat Selesai
    Perjalanan Mitra Kukar Menuju Final
    Ini Yang Bikin Trofi PJS Bermakna

    Dodi Setiawan Purnama, Thoriq Alkatiri, Iwan Sukoco, dan AR Salaasa merupakan kandidat kuat wasit yang bakal memimpin laga pamungkas tersebut. Keempat nama itu merupakan wasit yang tampil di semi-final saat Semen Padang bertemu Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar bertemu Arema Cronus.

    "Wasit yang bertugas di final tidak akan jauh dari yang bertugas saat semi-final. Karena mereka wasit di semi-final merupakan yang terbaik selama turnamen ini," beber Cahyadi Wanda selaku sekjend turnamen.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mahaka Sports Hati-Hati Pilih Wasit Untuk Laga Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page