Liga Indonesia Mahaka Sports Masih Pelajari Kasus Kerusuhan Di Laga PSM Makassar Kontra Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Mahaka Sports Masih Pelajari Kasus Kerusuhan Di Laga PSM Makassar Kontra Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak Mahaka Sports and Entertainment sebagai penyelenggara Piala Presiden masih akan mendalami apa penyebab dari kerusuhan suporter, yang terjadi di laga PSM Makassar kontra Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Sabtu (26/9).

    CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, yang ditemui Goal Indonesia usai pertandingan mengatakan, pihaknya belum bisa mengambil langkah tegas terkait kericuhan tersebut.

    "Kami pelajari dulu, kami akan membuka kembali rekaman-rekamannya pertandingan kedua ini. Yang jelas, kami akan berhati-hati mengeluarkan sanksi kepada tim, mudah-mudahan kami tidak salah," ujar Hasani, yang hadir langsung di laga tersebut.

    Aksi ricuh suporter ini diawali sejak menit 61 pertandingan lantaran oknum suporter yang tak terima dengan keputusan wasit, hingga akhirnya melakukan pelemparan ke lapangan. Para suporter melemparkan botol minuman dan juga batu dari luar lapangan. Bahkan, sejumlah suporter melakukan pembakaran di Stadion Andi Mattalatta.

    Satu unit pemadam kebakaran terpaksa menuju ke tribun terbuka sebelah timur untuk memadamkan api. Pihak pengamanan pun melakukan tembakan gas air mata yang mengakibatkan para suporter berhamburan. Laga tersebut sebenarnya dimenangkan PSM dengan skor 2-1. Tapi mereka gagal lolos ke semi-final lantaran kalah dalam agregat gol tandang.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mahaka Sports Masih Pelajari Kasus Kerusuhan Di Laga PSM Makassar Kontra Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page