Liga Indonesia Mahaka Yakin Bisa Penuhi Verifikasi BOPI Untuk Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2015.

Discuss Mahaka Yakin Bisa Penuhi Verifikasi BOPI Untuk Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piala Presiden bentukan Mahaka Sports and Entertainment rencananya akan dimulai 30 Agustus mendatang. Namun, pihak Mahaka baru akan bertemu dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) pada Selasa (18/8) nanti.

    Sebagaimana diketahui, rekomendasi dari BOPI diperlukan untuk mendapatkan izin keamanan dari Kepolisian. Dan dengan waktu yang tak banyak untuk BOPI melakukan verifikasi, Mahaka tetap optimistis rekomendasi mampu didapat.

    "Kalau BOPI ingin verifikasi klub, saya pikir aneh. Kan sebelumnya juga dibilang tidak, dan hanya promotor yang akan diverifikasi," beber CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, dalam sesi jumpa pers di Jakarta.

    Memang BOPI pernah menyatakan bahwa verifikasi untuk turnamen tidak akan seketat jika dibandingkan dengan kompetisi. Promotor atau penyelenggara acara jadi sasaran untuk diverifikasi. Hal tersebut juga yang dilakukan BOPI kepada turnamen Piala Kemerdekaan bentukan Tim Transisi Kemenpora.

    "Kami nothing to lose datang kepada mereka. Kalau BOPI tiba-tiba mengubah, biar publik yang akan menilai. Yang jelas Mahaka akan menjalankan prosedur dan kami komitmen. Kalau ada yang dibuat-buat, kami jelas tidak terima dan semoga itu tidak terjadi," tegas Hasani.

    Kekhawatiran BOPI terhadap kesanggupan promotor menggelar turnamen jadi alasan mereka untuk fokus memverifikasi promotor saja. Namun Hasani yakin, bahwa Mahaka sepenuhnya siap menyelenggarakan Piala Presiden dan sanggup memenuhi fee untuk tiap klub seperti yang sudah dijanjikan. "Mahaka terbuka kalau ingin memverifikasi kesanggupan. Kami siap dari sisi dokumentasi, legalitas, dan finansial."

    Turnamen Piala Presiden bakal diramaikan oleh 12 tim Indonesia Super League dan dua tim Divisi Utama. Empat tim ditunjuk sebagai tuan rumah yakni Persib Bandung, Arema Cronus, Bali United dan PSM Makassar. Ke-16 tim tersebut bakal memperebutkan hadiah dengan total Rp6 miliar.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mahaka Yakin Bisa Penuhi Verifikasi BOPI Untuk Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page