Liga Indonesia Mahaputra FC Juara Clear Ayo! Indonesia Bisa Academy

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Mahaputra FC Juara Clear Ayo! Indonesia Bisa Academy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Mahaputra FC tampil sebagai juara Clear Ayo! Indonesia Bisa Academy regional Jawa Timur setelah di final menang adu penalti dengan skor 3-2 atas Triple-S Kediri di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Minggu (29/3).

    Senior brand manager Clear Johan Lie mengatakan, dirinya senang babak province Jawa Timur berlangsung dengan sukses. Menurutnya, pemain dari Jatim punya semangat tinggi dalam bermain, sehingga dirinya merasa yakin ada yang bisa tembus hingga ke Old Trafford.

    "Pertandingan berlangsung dengan sukses. Semua tim menunjukkan keinginan untuk lolos ke babak selanjutnya. Saya melihat memang pertandingan yang melibatkan anak-anak berbakat dari usia dini ini selalu menarik diikuti, karena berlangsung dengan penuh semangat. Jadi kami puas dengan pertandingan yang ada di Malang,” urai Lie.

    "Soal lapangan yang dianggap terlalu keras oleh Park Ji-sung, mungkin saya kira ini menjadi masalah yang ada di Indonesia. Namun, hal itu tetap tidak mengurangi minat kami untuk mengadakan pencarian pemain berbakat. Kunci dari ini semua adalah adanya kesungguhan dari pemain untuk berjuang, dan berlatih keras untuk mewujudkan mimpinya.”

    Mengenao wakil Jatim yang akan dibawa ke Old Trafford, Lie menyatakan, masih akan menunggu selesainya kegiatan ini di Papua. Menurutnya, pengumuman akan dilakukan April.

    "Jadi tunggu saja informasinya. Yang jelas para scout talent sudah punya penilaian tersendiri terhadap bakat-bakat yang ada,” tutup Lie. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mahaputra FC Juara Clear Ayo! Indonesia Bisa Academy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page