Mahasiswa Ini Bakar Diri Akibat Dilarang Bermain Game Online

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 27, 2015.

Discuss Mahasiswa Ini Bakar Diri Akibat Dilarang Bermain Game Online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Taiwan nekat menghilangkan nyawanya sendiri dengan cara membakar tubuhnya. Peristiwa tersebut bermula ketika dia dilarang untuk bermain game lagi oleh Ayahnya.

    Mahasiswa bernama Hsueh Jun Chen ini sangat kecanduan bermain video game. Bahkan dia menghabiskan waktu liburnya hanya untuk bermain game online di rumahnya.

    Sang ayah yg bernama Liu cemas dengan kecanduan yg di alami oleh anaknya tersebut. Oleh karena itu sang ayah meminta Hsueh untuk berhenti bermain game & istirahat sebentar saja. Namun yg terjadi Hsueh marah & keduanya pun bertengkar.

    [​IMG]

    Ilustrasi Bermain Game Online​

    Pada hari berikutnya Liu pun kembali cemas karena Hsueh pergi & menghilang dari rumah. Ayah dari anak tersebut pun langsung mencari keberadaan Hsueh. Setelah melakukan pencarian Liu pun terkejut karena menemukan anaknya dengan keadaan mengenaskan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Liu menduga jika anaknya tersebut nekat membakar dirinya sendiri karena dilarang untuk bermain game online.

    Seperti yg dikutip dari DailyMail (28/2/2015), dengan nada sedih Liu mengatakan "Aku cuma mengatakan kalau dia seharusnya tidur daripada main game karena kuliah akan segera mulai setelah liburan. Dia berkata akan melakukannya tapi itulah saat terakhir aku melihatnya dalam keadaan hidup,"

    "Ketika aku melihatnya tak berada dalam kamar sehari kemudian, aku menuju ke garasi untuk melihat apakah dia pergi dengan motor. Motor masih ada di sana tapi aku menyadari kalau ada dua jerigen bensin raib," ungkapnya.

    "Aku mulai khawatir & berpikir yg tidak tidak. Tapi aku tak pernah mengira dia akan melakukan sesuatu yg sangat ekstrim begitu," tambah Liu.

    [​IMG]

    Hsueh Jun Chen​

    Para Dosen & teman-teman kuliah dari Hsueh pun terkejut mendengar kabar tersebut. Bahkan salah satu Dosen Hsueh mengungkapkan jika sang korban merupakan mahasiswa yg pintar & berprestasi di kelasnya.

    Saat ini polisi se&g menyelidiki kasus bunuh diri yg dilakukan oleh mahasiswa tersebut. Untuk sementara Polisi berkesimpulan bahwa pemicu untuk melakukan bunuh diri tersebut adalah karena a&ya larangan untuk bermain game. Namun tidak menutup kesimpulan jika Hsu juga memiliki tekanan dalam hidupnya.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Mahasiswa Ini Bakar Diri Akibat Dilarang Bermain Game Online.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page