Liga Indonesia Main Bagus, Pemain Mitra Kukar Bisa Dapat Uang Lebih Banyak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Main Bagus, Pemain Mitra Kukar Bisa Dapat Uang Lebih Banyak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara kini tengah menatap fase semi-final turnamen Piala Jenderal Sudirman, manajemen pun sudah mulai memiliki rencana tentang pembagian uang hasil turnamen gagasan TNI yang digarap oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

    Menurut direktur operasional, Suwanto, pembagian uang kepada tim jika Naga Mekes gagal juara tergantung bagaimana performa mereka di partai semi-final ini. Ada pula gambaran untuk membagi hasil 50-50 antara manajemen dan tim.

    Hanya saja, hal tersebut masih harus dirapatkan kembali. "Nanti dirapatkan oleh manajemen, tapi berdasarkan pengalaman dari Piala Presiden, uang dari hadiah kami bagi dua yakni 50 persen tim dan 50 persen klub," ungkap Suwanto ketika ditemui di Jakarta.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Idamkan Final Kaltim
    Tiga Pemain Arema Yang Diwaspadai Mitra Kukar
    Joko Susilo Tetap Yakin Samsul Arif Fokus

    Ini merupakan kali kedua skuat arahan Jafri Sastra mampu menembus fase empat besar, sebelumnya mereka mampu berbicara di turnamen Piala Presiden namun gagal saat memperebutkan tempat ketiga karena kalah dari Arema Cronus.

    Kedua tim akan kembali bertemu di semi-final Piala Jenderal Sudirman dan leg pertama akan dihelat 9 Januari nanti. Jika permainan tim memuaskan, maka akan semakin besar uang yang bisa didapatkan pemain. "Jumlah itu mungkin saja bertambah, namun itu semua tergantung dengan permainan mereka di babak semi-final," tukas Suwanto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Main Bagus, Pemain Mitra Kukar Bisa Dapat Uang Lebih Banyak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page