Liga Indonesia Main Cuma Tujuh Menit, Rachmad Hidayat Dinilai Cukup Menjanjikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Main Cuma Tujuh Menit, Rachmad Hidayat Dinilai Cukup Menjanjikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Persib Bandung Rachmad Hidayat menuai pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Itu berdasarkan penampilannya saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8) malam.

    Meski pada laga itu Rachmad hanya bermain sebagai pemain pengganti. Rachmad baru diturunkan Djadjang pada menit ke-87 untuk menggantikan Zulham Zamrun. Ini menjadi penampilan kedua mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    SIMAK JUGA
    Panpel PS TNI Imbau Suporter Jaga Ketertiban
    Zulham Zamrun Ingin Tambah Pundi Gol
    Persib Diminta Tak Anggap Remeh PS TNI

    Sebelumnya, dia juga pernah diturunkan pada laga melawan Bhayangkara Surabaya United, ketika masih dilatih Dejan Antonic. Rachmad merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Persib.

    Itu terlihat, dari dirinya yang masuk dalam daftar panggil pemain seleksi untuk tim nasional Indonesia beberapa waktu lalu. "Cukup menjanjikan. Rachmad sempat mengancam dan tidak kehilangan bola. Cukup bagus untuk ukuran main sekitar tujuh menit," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi klub.

    "Saya selalu obyektif memainkan pemain sesuai dengan hasil latihan. Saya melihat Rachmad dan David Laly menunjukkan perkembangan dalam latihan," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Main Cuma Tujuh Menit, Rachmad Hidayat Dinilai Cukup Menjanjikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page