Mainkan Theme Hospital Di Android Dengan Aplikasi Berikut

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Mainkan Theme Hospital Di Android Dengan Aplikasi Berikut in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Terkait dengankabar digratiskannyaTheme Hospital di Origin kemarin, tahukah kamu bahwa di Play Store terdapat sebuah emulator khususTheme Hospitalyang memungkinkan kamu bermaingame klasik ini di Android. Aplikasi yg saya maksudadalahCorsixTH, sebuah “emulator legal” yg bisa menjalankangame klasik buatan Bullfrog ini di smartphone yg kamu genggam.

    Untuk menjalankanTheme Hospitaldi aplikasi CorsixTH ini kamumemerlukan perangkatAndroidyangsetara dengan spesifikasi Samsung Galaxy S3 / Galaxy Nexus / Nexus 4. Jika perangkat kamu berada di ataspersyaratandevice tadi, bisa saya pastikankamu dapat memainkangameini tanpa kendala sama sekali. Oh ya, selain itu kamu juga membutuhkaninstalasi orisinal dariTheme Hospital yg saat tulisanini dipublikasikan bisa kamu dapatkan secara gratis di Origin,jadi bergegaslahmengklaimgame tersebut sebelum waktu penawaranhabis.

    Carauntuk menjalankan Theme Hospital di emulator CorsixTH ini cukuplah mudah, langkah pertama yg haruskamu lakukan adalah install game tersebut seperti biasa melalui PC yg kamu punya & jangan lupa memberinya nama folder khusus untuk memudahkan proses berikutnya.
    [​IMG]Di sini dicontohkan saya meletakkan game Theme Hospital ke dalam folder TH

    Setelah melalui prosesinstalasi,sekarang kamu tinggal mengopinyake dalam perangkatAndroid yang kamu punya, & jalankan aplikasiCorsixTH yg sudah kamu unduh di Play Store. Begitu kamu menjalankan CorsixTH, aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi foldergameTheme Hospitalyang ada di dalam perangkatAndroid kamu. Selain itu CorsixTH juga menyediakan opsi untuk mengunduh versidemo Theme Hospitalbila kamu berminat mencoba apakah perangkatmu bisa menjalankangame ini / tidak.
    [​IMG]CorsixTH secara otomatis akan mendeteksi instalasi Theme Hospital yg sudah kamu pindahkan sebelumnya

    Begitu langkah verifikasi gamedi CorsixTHselesai … voila … aksi meletuskan kepala pasien diTheme Hospital pun sudah bisa kamu mainkandalam genggaman.

    [​IMG]

    Perlu diingat juga bahwa emulator ini mengubah kontrolmouse click dengan interaksitouch screen yg mungkin butuh sedikit penyesuaian dari kamu. Di sinikamu perlumelakukanswipe dengan dua jari tanganmu untuk mengendalikan perspektif kamera, dantap untuk memilih berbagai opsi yg ditampilkan di layar. Sedangkan untuk memutar sebuah objek, yg harus kamu lakukan adalah melakukantap sekali & menahannya hingga objek yg ingin kamu atur tadi berputar menghadap arah yg kamu mainkan. Sisanya kamu bisa memainkanTheme Hospital seperti yg biasa kamu lakukan di PC (dan di PSX) beberapa tahun silam,selamat mencoba.

    Google Play Store Link: CorsixTH, Gratis
    Theme Hospital Tersedia Gratis Di Origin - Download Dan Pecahkan Kepala Pasienmu Lagi![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page