Liga Indonesia Makan Konate Bertekad Bobol Gawang Klub Andik Vermansah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Makan Konate Bertekad Bobol Gawang Klub Andik Vermansah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Terengganu FC II (TFC II), Makan Konate, bertekad untuk menambah jumlah golnya di pentas Malaysia Super League (MSL) 2016. Kali ini, dia memburu gawang Selangor FA, yang menjadi lawan timnya di Stadion Shah Alam, Rabu (4/5) nanti.

    Hingga saat ini, eks gelandang Persib Bandung itu sudah mencetak empat gol di MSL 2016. Selain itu, pemain asal Mali tersebut juga ingin memperpanjang tren positif klubnya untuk meraih kemenangan kelima secara beruntun di musim ini.

    SIMAK JUGA
    Klub Rahmad Darmawan Geser Selangor FA
    Posisi Tiga Besar Tak Membuat Rahmad Darmawan Terlena
    RD Hat-Trick Kemenangan, Selangor Hentikan Rekor Buruk

    Meski, dia menyadari hal itu tak mudah bagi timnya. Apalagi, Selangor yang diperkuat winger asal Indonesia, Andik Vermansah, bakal tampil di depan puluhan ribu pendukung mereka.

    "Walaupun sudah mencetak empat gol, secara pribadi saya belum berpuas hati dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin," kata Konate, seperti dikutip Berita Harian.

    "Malah, empat kemenangan berturut-turut yang didapatkan sedikit banyak menyuntik semangat saya untuk terus membantu tim mengekalkan prestasi terbaik," tambah pemain yang ingin minimal mencetak sepuluh gol pada musim ini itu.

    Dia pun menyadari, apa yang dicapainya saat ini tak terlepas dari peran rekan-rekan setimnya. Maka itu, dia berharap rekan-rekan di timnya bisa tetap fokus sepanjang laga pada musim ini.

    Sementara ini, TFC II berada di peringkat ketiga MSL 2016 dengan 15 poin. Selangor membuntuti di peringkat keempat dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol dari TFC II.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Makan Konate Bertekad Bobol Gawang Klub Andik Vermansah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page