Liga Indonesia Makan Konate Incar Gol Cepat Di Leg Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Makan Konate Incar Gol Cepat Di Leg Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, mengincar gol cepat saat timnya bentrok dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg kedua perempat-final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Soreang, Bandung, Sabtu (26/9). Lepas dari itu, ia tetap mengharuskan timnya mampu meraih tiga angka.

    "Kami cari satu gol sebelum 15-20 menit," ujar Konate, saat ditemui wartawan di mes Persib, Jumat (25/9).

    Namun, Konate juga sudah mempersiapkan jika skenario yang akan dijalankan esok tak membuahkan hasil. Ia menginginkan, timnya lebih sabar sambil terus mencari gol-gol itu.

    "Mungkin jika tidak ada gol, kami harus tenang jangan buru-buru. Saya harap bisa cetak gol cepat, kalaupun tidak kami cari terus, targetnya saya cetak gol," kata pemain asal Mali itu.

    Merujuk pada laga pertama di Stadion Segiri, Konate cukup hafal dengan gaya permainan Pesut Etam, julukan dari PBFC. Ia yakin poin penuh akan diraih Pangeran Biru di laga esok.

    "Sudah tahu Borneo dan mereka bisa main bertahan, gak apa-apa itu," katanya.

    Untuk itu, Konate mengajak semua lini untuk sama-sama bekerja keras mengantisipasi serangan balik yang diprediksi akan diterapkan lawannya.

    "Kemarin kami latihan taktik di Cimahi. Kami sama-sama menyerang dan sama-sama bertahan, kami punya banyak solusi," beber mantan penggawa Barito Putera itu.

    Selain menerapkan serangan balik kilat, Konate pun melihat tim lawan akan bermain agresif. Untuk hal ini, ia tak terlalu mempermasalahkannya. "Tidak apa-apa (mereka) main keras, kita jangan emosi, tenang saja," tutupnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Makan Konate Incar Gol Cepat Di Leg Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page