Liga Indonesia Makan Konate Ingin Segera Kembalikan Performa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Makan Konate Ingin Segera Kembalikan Performa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Makan Konate menandai comeback-nya sebagai pemain pengganti dalam laga Persib Bandung kontra Persebaya United, di mana skor berakhir 2-0 bagi tim Maung Bandung. Kemenangan tersebut juga menjamin satu tempat bagi Persib di babak delapan besar Piala Presiden 2015.

    Rasa senang tak bisa ditampik oleh gelandang jangkung asal Mali tersebut. Konate memang baru kembali tampil di hadapan ribuan bobotoh selepas dirinya pulang ke Mali pasca pembubaran tim, Mei lalu, akibat tidak adanya kompetisi.

    "Saya senang menang 2-0, tim main bagus. Saya lihat banyak pemain berkualitas di sini dan kompak juga. Dan kita lolos delapan besar," papar Konate selepas laga kontra Persebaya, Minggu (6/9) malam.

    Tentang peluang tim Maung Bandung untuk menjadi kampiun dari turnamen bentukan Mahaka Sports and Entertainment tersebut, Konate optimistis: "Insya Allah, saya harap bisa juara turnamen Piala Presiden."

    Tampil sejak menit ke-58 menggantikan Ilija Spasojevic yang tiba-tiba mengalami cedera, penampilan Konate sendiri masih dibilang kaku oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Konate memang baru saja sembuh dari sakit, dan berharap performanya bisa kembali secepatnya.

    "Saya harap setelah main tiga sampai empat kali bisa menyatu lagi. Di Mali saya kadang berlatih sama teman. Tapi kalau tidak melakukan uji coba, berlatih sendiri itu beda. Saya sekarang baru datang dan saya akan mengembalikan kondisi."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Makan Konate Ingin Segera Kembalikan Performa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page