Liga Indonesia Makna Ibu Bagi Pelaku Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Makna Ibu Bagi Pelaku Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat hari ini, bangsa Indonesia memperingati Hari Ibu. Sejatinya, penghormatan terhadap seorang ibu bukan hanya terjadi setiap tanggal 22 Desember saja, melainkan harus dilakukan setiap hari. Peringatan Hari Ibu di Indonesia pertama kali diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Dekrit Presiden No. 316 tahun 1953.

    Tanggal 22 Desember dipilih untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Kini, arti Hari Ibu telah banyak berubah, di mana hari tersebut diperingati dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu.

    SIMAK JUGA
    Phil Neville Dukung Louis Van Gaal Bertahan
    Sepasang Gol Lancine Kone Bungkam Surabaya United
    Bos Mitra Kukar Puji Progres Tim

    Untuk memperingati hari spesial tersebut, Goal Indonesia mencoba merangkum makna seorang ibu dari kaca mata para pelaku sepakbola. Tak sedikit pemain maupun pelatih yang secara terang-terangan mengungkapkan peran penting ibu mereka dalam kariernya. Mulai dari Javier Zanetti, Sir Alex Ferguson, Mario Balotelli, hingga Ahmad Bustomi. Berikut paparannya:


    [​IMG]Saya ingin berterima kasih kepada ibu-ibu dari pemain ini karena mereka melahirkan mereka dengan bola besar ini.
    - Diego Simeone, sambil memberi isyarat seolah memegang bola​


    Saya berpikir ibu saya adalah yang terbaik. Dan saya dibesarkan untuk selalu percaya apa yang dikatakan ibu saya.
    - Diego Maradona​
    [​IMG]


    [​IMG]Untuk saya, Ibu adalah segalanya.
    - Mario Balotelli​
    Kenangan tentang ibu saya? Ketika kami memenangkan Piala Italia melawan Palermo, dia mengirimkan sebuah pesan ke teleponku: 'Anakku, selamat, aku bahagia untukmu, aku mencintaimu.' Pesta di Milan berakhir telat, saya berpikir untuk meneleponnya keesokan harinya. Tapi, saya tak memiliki kesempatan lagi, karena dia meninggal dalam tidurnya
    - Javier Zanetti​
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]Sampai sekarang saya masih ingat dan nggak mungkin bisa terlupakan. Waktu saya mau ikut seleksi Persema Junior, saya memang tak lagi punya sepatu bola. Sepatu lama saya sudah jebol. Lalu saya beranikan diri untuk cerita sama Ibu. Dan di depan mata saya, ibu lantas melepas antingnya, perhiasan satu-satunya yang ia kenakan untuk dijual, demi membelikan saya sepatu. Saya sampai sekarang selalu bersyukur, semua ini tak mungkin terjadi tanpa pengorbanan ibu.
    - Ahmad Bustomi​
    Kami semua sekeluarga adalah penggemar Barcelona. Tapi untuk ibu saya, itu adalah segalanya. Di masa lalu, saya pernah mendapatkan tawaran untuk pergi (dari Barcelona), tapi dia selalu bersikeras bahwa tempat saya di sini, di Barcelona. Berkali-kali dia bekerja keras untuk memastikan saya tetap bertahan. Bahkan tahun lalu, kami seperti 'perang' di rumah untuk menghentikan saya pergi. Ibu saya selalu sangat keras kepala tentang saya untuk tetap di Barca.
    - Xavi Hernandez​
    [​IMG]

    [​IMG]Hingga hari ini dia tetap memperlakukanku seperti seorang bayi atau seorang anak kecil. Hubungan kami luar biasa.
    - Cristiano Ronaldo​

    Saya berterima kasih kepada ibu, ayah, saudara laki-laki dan perempuan saya, karena mereka memberikanku segalanya. Pendidikan yang saya miliki adalah berkat mereka
    - Ronaldinho​
    [​IMG]

    [​IMG]Buat saya setiap hari adalah hari ibu, karena tidak ada satu hari pun yang bisa saya lewatkan tanpa kasih dan doa ibu.
    - Samsul Arif​

    [​IMG]

    Jika orang tua saya masih hidup, mereka akan sangat bangga. Mereka memberi saya awal yang baik dalam hidup, nilai-nilai yang mendorong saya yakin untuk percaya pada diri sendiri.
    - Sir Alex Ferguson​
    [​IMG]

    [​IMG]Sejujurnya, saya adalah anak mama. Selamanya akan seperti itu. Saya selalu mendedikasikan gol saya untuk ibuku. Aku kehilangan dia beberapa tahun yang lalu. Dia adalah pendukung terbesar saya dan selalu bersama saya.

    - Frank Lampard​


    Saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan dalam hidup saya, ibu hal yang mendasar bagi saya. Dia bekerja agar kami keluar dari kesulitan ketika ayah saya (seorang Indonesia) pergi, kemudian meninggal karena kanker setelah enam bulan berjuang melawan penyakit itu. Sepakbola menyelamatkan saya.
    - Radja Nainggolan​
    [​IMG]
    [​IMG]Bagi saya, ibu adalah orang yang suci.
    - Marco Materazzi, ketika dirinya dituding mengejek ibu Zinedine Zidane di Piala Dunia 2006.​

    Jasa orang tua tidak akan pernah bisa dibayar. Hari ibu itu nggak harus dirayakan pada 22 Desember, tiap hari adalah hari ibu. Dia yang ngerawat kita dari kecil sampai dia begadang dan banyak lagi pengorbanannya. Sampai sekarang, kalau pulang ke Surabaya pasti tidur di samping mereka. Meski dia (ibu) bilang nggak, walau sudah jenggotan gini tetap saja seperti anak kecil.
    - Tony Sucipto​
    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Makna Ibu Bagi Pelaku Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page