Liga Indonesia Malaysia Bangun Spirit Di Tur Oseania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 13, 2016.

Discuss Malaysia Bangun Spirit Di Tur Oseania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia Ong Kim Swee menjadikan tur ke Oseania sebagai kesempatan untuk membangun spirit dan kebersamaan tim sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF 2016 pada November.

    Malaysia sudah tiba di Brisbane, Australia, kemarin. Malaysia direncanakan melakoni tiga pertandingan uji coba. Setelah menghadapi Papua Nugini, Jumat (17/6), Malaysia meladeni Kaledonia Baru lima hari kemudian, sebelum ditutup dengan duel kontra and Fiji pada 26 Juni.

    "Tiga pertandingan ini penting bagi saya untuk menganalisa apa kekuatan dan kelemahan kami. Saya akan mencoba beberapa pemain baru yang belum mendapat kesempatan ketika melawan Timor Leste untuk melihat apakah mereka bisa menghadapi intensitas sejumlah laga internasional,” beber Kim Swee dilansir ESPN FC.

    SIMAK JUGA
    Menang, Pelatih Malaysia Belum Puas
    Malaysia Kini Tak Lagi Harimau Malaya
    FAM Tunjuk Ong Kim Swee Sebagai Pelatih

    "Ini akan menjadi pertandingan yang berat. Fiji lolos ke olimpiade [Brasil]. Papua Nugini kalah dari Selandia Baru di final Piala Oseania melalui adu penalti. Bisa dilihat jumlah pertandingan yang mereka jalani, dan standarnya seperti apa.”

    Selain sebagai persiapan menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Asia 2017, tur Oseania ini pun untuk mempererat tim sebelum berlaga di Piala AFF 2016.

    "Kami mencari hasil positif, dan di saat bersamaan kami ingin membangun tim. 20 hari ini akan sangat penting, kami harus bisa memanfaatkannya dengan maksimal, mempererat hubungan pemain di dalam dan luar lapangan,” jelas Kim Swee.

    "Saya berharap saat kami pulang kami sudah mendapatkan lingkungan dan atmosfer yang bagus di dalam tim.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Malaysia Bangun Spirit Di Tur Oseania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page