Liga Indonesia Malaysia Berharap Ada Keajaiban Di Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Malaysia Berharap Ada Keajaiban Di Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer tim Malaysia U-23 Datuk Seri Affandy Hamzah berharap Indonesia kembali mendapatkan keajaiban seperti 2013, sehingga bisa bertarung di SEA Games 2015 di Singapura pada Juni.

    Keikutsertaan Indonesia di SEA Games 2015 menjadi tanda tanya setelah FIFA memberikan batas waktu hingga 29 Mei, kepada stakeholder sepakbola di Indonesia untuk menyelesaikan konflik. Batas waktu itu hanya berselang beberapa hari sebelum cabang sepakbola dipertandingkan.

    Seperti diketahui, FIFA memberikan ancaman sanksi, karena menganggap adanya intervensi kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) terhadap PSSI. Sanksi itu berupa pengucilan Indonesia dari berbagai laga internasional, mulai dari klub hingga seluruh kelompok usia tim nasional.

    Pada SEA Games 2015, Indonesia bergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Sedangkan Grup B terdiri dari juara bertahan Thailand, Malaysia, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

    Jika Indonesia mendapatkan sanksi, maka tim Garuda Muda tidak bisa mengikuti SEA Games 2015. Absennya Indonesia membuat ketimpangan peserta di masing-masing grup. Sebab, Grup A akan berisi empat tim, sementara di Grup B ada enam. Permintaan pengundian ulang juga sempat diutarakan pelatih Malaysia U-23 Ong Kim Swee.

    "Kami belum mendapatkan perkembangan terbaru dari penyelenggara mengenai hal ini [keikutsertaan Indonesia]. Jika Indonesia dicoret, maka kontestan di grup akan berat sebelah. Karena itu, yang terbaik adalah melakukan undian ulang,” tutur Affandy kepada laman The Star.

    Situasi hampir serupa juga dialami Indonesia menjelang SEA Games 2013 di Myanmar. Saat itu, Indonesia sempat mendapat ancaman sanksi, namun konflik bisa diselesaikan, sehingga dapat berpartisipasi.

    "Sebelumnya ada rumor Indonesia akan dicoret dari SEA Games di Myanmar. Tapi mereka bisa menyelesaikannya. Saya berharap kali ini tidak ada masalah lagi,” kata Affandy.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Malaysia Berharap Ada Keajaiban Di Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page