Liga Indonesia Malaysia Nominasikan Faiz Subri Masuk Daftar Puskas Award

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Malaysia Nominasikan Faiz Subri Masuk Daftar Puskas Award in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) mengonfirmasi telah resmi mengirimkan surat kepada FIFA perihal pencalonan gol luar biasa yang dicetak Mohd Faiz Subri untuk masuk ke dalam daftar nominasi peraih Puskas Award.

    Seperti diketahui, Faiz Subri yang memperkuat Pulau Pinang sukses menarik perhatian publik sepakbola dunia berkat gol indah yang dicetaknya melalui tendangan bebas melengkung, yang membawa timnya menang 4-1 atas Pahang FA dalam lanjutan Malaysia Super League (MSL) pekan kemarin.


    SIMAK JUGA
    Pemain Malaysia Ini Bikin Gol Tendangan Bebas Spektakuler!
    Malaysia Kini Tak Lagi Harimau Malaya
    FAM Tunjuk Ong Kim Swee Sebagai Pelatih Malaysia


    Langkah yang ditempuh FAM tersebut tak lepas dari saran yang diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Khairy Jamaluddin yang menyatakan bahwa memang sudah menjadi tugas FAM selaku pengurus sepakbola.

    "Saya sudah memahami jika memang FAM bakal menominasikan gol Faiz Subri kepada FIFA untuk dievaluasi lebih lanjut karena memang untuk melakukan hal itu merupakan tugas utama yang dimiliki federasi sepakbola setiap negara manapun," tutur Khairy kepada Harian Metro.

    Puskas Award sendiri baru diperkenalkan pada 2009 lalu, dengan pesepakbola asal Brasil, Wendell Lira menjadi pemenang edisi tahun kemarin berkat gol menakjubkan yang dikemas melalui aksi salto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Malaysia Nominasikan Faiz Subri Masuk Daftar Puskas Award
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page