Liga Indonesia Malaysia Telan Rekor Kekalahan, Pelatih Pun Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Malaysia Telan Rekor Kekalahan, Pelatih Pun Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Buntut dari kekalahan telak Malaysia dari Uni Emirat Arab pada kualifikasi Piala Dunia 2018, memaksa pelatih Dollah Salleh untuk mengundurkan diri dan langsung digantikan oleh Ong Kim Swee, yang sebelumnya menangani Malaysia U-23.

    Sebagaimana diketahui, Harimau Malaya menelan rekor kekalahan terbesar sepanjang sejarah. Hal tersebut pun tak bisa diterima publik negeri jiran serta disesalkan oleh Dollah yang akhirnya memilih untuk menanggalkan jabatannya.

    "Saya bertanggungjawab penuh atas apa yang terjadi. Fans tidak akan menerika hasil pertandingan itu. Keputusan saya ini sudah final," kata Dollah.

    Saya sudah menginformasikan kepada FAM atas keputusan yang saya ambil. Keputusan ini saya ambil setelah kami kalah di Abu Dhabi. Siapa pun pelatihnya tidak akan menerima hasil seperti itu. Saya tidak menyalahkan siapa pun," sambungnya.

    FAM pun bergerak cepat untuk mengisi tempat yang ditinggal oleh Dollah. Ong Kim Swee yang sudah sangat melekat dengan menjadi peramu takti tim U-23 naik pangkat sebagai caretaker. Yang bersangkutan pun merasa tertantang dengan tugas barunya tersebut.

    "Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya merasa sangat terhormat dan ini merupakan tantangan yang besar untuk saya. Saya bakal mempersiapkan tim sebaik yang saya bisa untuk partai melawan Arab Saudi," beber mantan pemain timnas Malaysia itu, dikutip ESPN FC Asia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Malaysia Telan Rekor Kekalahan, Pelatih Pun Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page