Liga Indonesia Malaysia U-23 Tunggu Jawaban Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Malaysia U-23 Tunggu Jawaban Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia U-23 Ong Kim Swee menunggu jawaban dari Indonesia U-23 mengenai ajakan uji coba melawan tim besutannya pada 22 Mei di Kota Kinabalu sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2015.

    Malaysia U-23 mulai masuk tahap akhir pemusatan latihan nasional (pelatnas) jelang pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara ini. Kim Swee telah mengagendakan dua uji coba bagi anak asuhnya.

    Uji coba pertama adalah menghadapi tim Liga Primer Malaysia Sabah pada 15 Mei. Satu pekan kemudian, Harimau Muda akan menjamu Indonesia U-23 di tempat yang sama. Namun mereka masih menunggu konfirmasi dari PSSI.

    "Jika Indonesia tidak bisa, maka kami tetap akan menjalani pertandingan uji coba melawan Singapura dan Myanmar,” ujar Kim Swee dilansir kantor berita Bernama.

    Di SEA Games 2015, Malaysia masuk ke dalam Grup B bersama juara bertahan Thailand, Vietnam, Laos, Brunei dan Timor Leste. 20 nama pemain Malasyia U-23 direncanakan bakal diumumkan pada 27 Mei.

    Pelatnas Malaysia U-23 sudah dimulai kemarin, dan diikuti 21 dari 27 pemain yang dipanggil. Kim Swee tidak menginginkan Malaysia U-23 mendapatkan gangguan dalam program pelatnas kali ini. Sedangkan penggawa Johor Darul Tazim dan Felda United FC direncanakan baru bisa bergabung hari ini.

    "Kami hanya punya waktu tersisa tiga pekan. Saya bergarap klub-klub dan tim negara bagian yang pemainnya dipanggil mengikuti pelatnas bisa memahami situasi ini,” ujar Kim Swee.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Malaysia U-23 Tunggu Jawaban Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page