Liga Indonesia Mamadou El Hadji Yakin Cepat Beradaptasi Di Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Mamadou El Hadji Yakin Cepat Beradaptasi Di Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Semen Padang Mamadou El Hadji optimistis bisa cepat beradaptasi di Persipura Jayapura, dan tim Mutiara Hitam diyakini memperoleh hasil bagus di turnamen Piala Bhayangkara.

    Menurut Mamadou, sedikit banyak ia sudah memahami gaya permainan Persipura, karena pernah menghadapi tim ini di fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mamadou dimainkan diketika Persipura beruji coba melawan tim akademi NZR, Sabtu (5/3) pagi WIB.

    "Saya baru bergabung sehari di tim ini, karena baru datang kemarin [Jumat]. Tetapi saya sudah nyaman bersama di tim ini. Tadi langsung bermain di laga uji coba. Masih perlu adaptasi sedikit-sedikit. Tapi saya pikir tidak akan lama, karena sudah tahu permainan Persipura, dan sudah lama bermain di Indonesia,” tutur Mamadou.

    "Di sini sangat menyenangkan. Persipura adalah tim yang kompak, bukan sekadar klub. Saya kira karena kami di sini sudah seperti keluarga, enggak ada pemain yang merasa bintang. Semua pemain merasa bisa berbuat untuk kemajuan tim ke depan, dan saya senang.”

    SIMAK JUGA
    Persipura Jayapura Diimbangi Tim Akademi
    Ricky Kayame: Darah Saya Persipura Jayapura
    Pacho Kenmogne Ikut Seleksi Di Persipura

    Mamadou menambahkan, ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan Persipura, ia tidak ragu menerima tawaran itu.

    "Pemain sepakbola hidup dari bermain bola, sudah biasa kita pindah ke klub satu ke klub lain. Sebenarnya saya ingin tetap bertahan di sana [Semen Padang], tetapi kali ini saya mendapatkan tawaran main di Persipura. Ini tim bagus dan besar di Indonesia, saya harus memanfaatkannya,” jelas Mamadou.

    Pemain asal Mali ini yakin Persipura bakal bisa berbicara banyak di Piala Bhayangkara, kendati persiapan tim terbilang mepet. Menurut Mamadou, para pemain akan berusaha keras menampilkan performa terbaik, dan terus meningkatkan diri di sisa masa pemusatan latihan.

    "Memang secara hitungan waktu mepet sekali, kurang lebih sisa satu minggu lagi. Saat ini mungkin kami hanya melakukan adaptasi permainan, karena secara fisik tidak ada masalah. Saya dan para pemain lain menjaga kondisi tubuh ketika tidak ada turnamen,” kata Mamadou.

    "Kami harus bisa fight di waktu yang begitu pendek ini. Apalagi beberapa di antara teman-teman yang ada di sini sudah berkumpul lama.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mamadou El Hadji Yakin Cepat Beradaptasi Di Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page