Liga Inggris Mamadou Sakho Tak Lolos Tes Doping

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2016.

Discuss Mamadou Sakho Tak Lolos Tes Doping in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool telah mengonfirmasi Mamadou Sakho takkan masuk ke dalam skuat selama UEFA menjalankan invenstigasi terkait dugaan pelanggaran aturan doping. Namun, bek tengah Prancis itu belum mendapatkan sanksi resmi dari pihak UEFA.

    Sakho absen bermain ketika Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United (23/4) di Anfield. Ia gagal melalui tes doping karena terdapat kandungan zat yang terlaran di dalam tubuhnya. Menurut media Prancis, Sakho hanya mengonsumsi pembakar lemak, tetapi pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan UEFA.

    Liverpool pun mengirimkan pernyataan resmi terkait kasus ini: "Kemarin, Jumat 22 April 2016, sebuah pesan formal telah diterima dari UEFA menyatakan bahwa mereka menginvestigasi adanya pelanggaran aturan anti-doping oleh Mamadou Sakho. Pemain terkait akan merespon UEFA tentang masalah itu."

    "Sang pemain saat ini tidak berada di bawah larangan bermain. Walau begitu, klub, dalam konsultasi dengan sang pemain, telah memutuskan bahwa selama proses ini diikuti sang pemain takkan bisa dipilih untuk bermain. Tidak ada tanggapan lebih lanjut saat ini."
    SIMAK JUGA
    Siapa Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini?
    Rafael Benitez Ingin Liverpool Juara Liga Europa, Tapi ...
    Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool​

    Bek 26 tahun itu akan menerima hukuman berat jika tes kedua menunjukkan hasil positif pelanggaran. UEFA mengonfirmasi, mantan bek Paris Saint-Germain itu dan Liverpool punya waktu hingga Selasa untuk menaggapi kasus terkait.

    "UEFA ingin mengkonfirmasi informasi yang disampaikan oleh Liverpool FC mengenai hasil yang tak wajar dalam tes doping pemain mereka Mamadou Sakho yang dilakukan pada pertandingan Liga Europa UEFA antara Manchester United FC dan Liverpool FC pada 17 Maret 2016 (1-1)," ungkap pernyataan resmi UEFA.

    "Pemain dan klub telah menerima semua informasi terkait dan punya waktu sampai sampai Selasa untuk meminta analisis sampel B serta memberikan penjelasan atas keberadaan zat terlarang di dalam tubuh pemain. Tidak ada proses disiplin yang dimulai di tahap ini.

    Sakho telah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds musim ini, termasuk mencetak gol penyama kedudukan melawan Borussia Dortmund seiring Liverpool menang 4-3 di Anfield, di leg kedua di perempat-final Liga Europa.

    Sesama bek Liverpool, Kolo Toure, diskors selama enam bulan oleh Asosiasi Sepakbola pada 2011 setelah mengonsumsi pil diet ketika membela Manchester City.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mamadou Sakho Tak Lolos Tes Doping
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page