Liga Italia MAN OF THE MATCH AC Milan 2-1 AS Roma: Keisuke Honda

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH AC Milan 2-1 AS Roma: Keisuke Honda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,898
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan akhirnya keluar dari krisis hasil, dengan sukses meraih kemenangan tipis 2-1 atas AS Roma, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 35, Minggu (10/5) dini hari WIB.

    Hasil itu mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun, sekaligus melenyapkan potensi kekalahan lima kali beruntun, yang akan jadi rekor terburuk dalam sejarah klub. Peringkat Milan di klasemen pun naik satu tingkat di pos kesepuluh, lewat koleksi 46 poin.

    Dengan Serie A yang tinggal menyisakan tiga gionata, I Rossonerri juga berhasil memelihara asa untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan, yang jadi target terbaru mereka musim ini.

    Dan untuk itu semua, Milan jelas harus berterima kasih pada samurai asal Jepang-nya, Keisuke Honda. Gelandang berusia 28 tahun ini tampil dalam bentuk terbaik, yang secara brilian sukses melepaskan dua assist mematikan.

    [​IMG]

    Kembali mengandalkan skema menyerang 4-3-3, sang pelatih, Filippo Inzaghi, kembali menempatkan Honda sebagai winger kanan. Bersama Giacomo Bonaventura di sisi kiri, ia ditugaskan untuk jadi pelayan Mattia Destro, yang sudah hafal benar kelengahan lini belakang Roma, karena jadi bagian skuat lawan di musim panas lalu.

    Honda menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tidak melulu bergerak melebar, ia juga berani melakukan beberapa penetrasi maut yang nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor.

    Namun aksi sejati mantan bintang CSKA Moskwa ini baru hadir di menit ke-40. Memimpin serangan balik Milan, Honda yang membawa bola dari tengah lapangan menuju sisi kiri garis pertahanan Tim Serigala, melepaskan umpan manis pada Marco Van Ginkel yang berdiri kosong. Gol! Lewat satu sentuhan, gelandang asal Belanda itu membawa Il Diavolo unggul 1-0.

    Di babak kedua, Honda tak menghentikan aksi briliannya. Berawal dari situasi sepak pojok yang gagal di menit ke-59, Honda yang mendapat bola muntah di sisi kiri pertahanan I Lupi, mengecoh Vasilis Torosidis yang dilanjutkannya dengan lepasan umpan silang super akurat. Seturut kemudian, boom! Destro menyambut bola kirimannya dengan tandukan kencang, untuk mengubah keadaan menjadi 2-0.

    Skor itu terlalu jauh untuk dikejar Roma di waktu tersisa. Milan akhirnya memperoleh kemenangan krusial lewat skor 2-1, dan Honda harus menjaga konsistensi performanya untuk bisa jadi protagonis Si Setan Merah lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, MAN OF THE MATCH AC Milan 2-1 AS Roma: Keisuke Honda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page