Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 0-0 Real Madrid: Jan Oblak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 0-0 Real Madrid: Jan Oblak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid mampu menahan imbang Real Madrid dengan skor kacamata saat kedua tim bertemu di leg pertama babak perempat-final Liga Champions yang berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dinihari WIB.
    Los Blancos tampil cukup impresif di babak pertama dengan melancarkan sejumlah peluang sangat bagus. Namun, usaha Cristiano Ronaldo dkk mampu dimentahkan berkat aksi heroik kiper tuan rumah, Jan Oblak.

    Dengan hasil imbang ini, penentuan siapa yang bakal lolos ke babak semi-final baru ketahuan saat leg kedua mentas di Santiago Bernabeu pekan depan. El Real mendapat keuntungan dengan bermain di kandang sendiri, namun peluang Los Rojiblancos tetap terbuka karena kalau mampu menang 1-0 saja, mereka bisa lolos.

    Aksi pertama Oblak dalam mementahkan usaha Real Madrid adalah ketika Gareth Bale masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah sepakan pada menit keempat. Sang kiper menghalau bola dengan cukup sigap.

    Lima menit berselang, Oblak mampu mengamankan gawangnya dengan menangkap tendangan bebas Ronaldo. Pada menit ke-32, kiper ini mengahalau sepakan Bale dari luar kotak penalti, demikian pula usaha James Rodriguez dari jarak jauh lima menit kemudian.

    Oblak juga melakukan antisipasi bagus di akhir babak pertama dengan mengahalu usaha James, yang memanfaatkan umpan dari Karim Benzema. Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, sang kiper juga melakukan penyelamatan gemilang dengan menangkap sepakan Toni Kroos usai kerjasama dengan Marcelo.

    [​IMG]

    Secara keseluruhan, Oblak melakukan delapan penyelamatan dengan rasio sebesar seratus persen. Penampilan apik tim tamu di babak pertama tidak berbuah hasil berkat refleks kiper yang menggantikan posisi Thibaut Courtois, yang kembali ke Chelsea. Andai ia tidak melakukan penyelamatan sepenting itu, bisa saja timnya kebobolan lebih dari empat gol.

    Oblak melakukan 30 kali sentuhan bola dan ada 17 kali shot yang dihadapi. Total passing-nya adalah 21 dengan akurasi sebesar 38 persen.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 0-0 Real Madrid: Jan Oblak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page