Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 4-0 Real Madrid: Saul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 4-0 Real Madrid: Saul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    "Manfaatkan waktumu sebaik mungkin." Penampilan Saul Niguez Esclapez di Vicente Calderon pada Sabtu (7/2) barangkali menjadi salah satu pengejawantahan ideal dari petuah bijak tersebut.

    Memperoleh kesempatan bermain 61 menit, pemuda 20 tahun itu berandil besar dalam kemenangan mutlak Atletico Madrid 4-0 atas Real Madrid pada gelaran El Derbi Madrileno di jornada 22 La Liga.

    Saul bukanlah penggawa inti Los Rojiblancos, tapi ia cukup dipercaya Diego Simeone sejak pulang dari periode peminjaman di Rayo Vallecano musim lalu. Terbukti, si pemain tampil dalam tiga dari lima derby sebelumnya musim ini, dua kali sebagai starter.

    Mungkin karena itulah Saul sama sekali tidak grogi kala masuk dari bangku cadangan menggantikan Koke yang cedera pada 10 menit pertandingan. Atleti membuka skor lewat Tiago empat menit setelah Saul turun, dan empat menit setelah itu sang youngster beraksi menggandakan keunggulan dengan gol istimewa.

    Saul mengawali sekaligus menuntaskan pergerakan yang berujung dengan bergetarnya jala Iker Casillas untuk kali kedua. Dari dekat garis tengah, ia mengirim umpan kepada Mario Mandzukic, yang kemudian meneruskannya kepada Guilherme Siqueira. Sang bek kiri merangsek hingga ke byline sebelum melepas umpan silang yang dieksekusi Saul dengan tendangan akrobatik sempurna.

    Intensitas tinggi Atleti terus terjaga, sementara El Real seperti tak punya jawaban untuk merespons, namun kubu tuan rumah baru dapat menambah angka lagi pada pertengahan babak kedua dengan Saul terlibat dalam prosesnya.

    Berlari untuk menggapai umpan silang Arda Turan, Saul mengarahkan sundulannya ke mulut gawang Madrid, di mana Antoine Griezmann bergerak cepat mencocor bola mendahului Raphael Varane.

    Selain satu gol dan satu assist, performa Saul hingga ia ditarik keluar lagi di menit ke-71 untuk digantikan dengan Raul Garcia juga ditandai dengan statistik penting lain seperti dua umpan kunci, tiga tekel, serta dua intersepsi.

    "Cederanya Koke kabar sangat buruk karena dia sangat penting untuk kami, tapi Saul bermain sangat baik. Saya yakin Saul adalah pemain masa depan Atletico Madrid," sanjung Simeone usai pertandingan.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 4-0 Real Madrid: Saul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page