Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Barcelona 2-0 Paris Saint-Germain: Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Barcelona 2-0 Paris Saint-Germain: Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona menegaskan dominasinya di leg kedua perempat-final Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Paris Saint-Germain di Camp Nou, Rabu (22/4) dini hari tadi. Tiket ke semi-final sudah di tangan dan sebagai catatan, leg kedua kali ini jadi panggung aksi Neymar.

    Well, Neymar memang layak jadi superstar di Camp Nou. Pasalnya, penyerang berkebangsaan Brasil tersebut menyajikan permainan kelas atas. Dribel cantik, penempatan akurat, hingga penyelesaian mematikan yang membuahkan sepasang gol untul Blaugrana.

    Dalam laga tersebut, Neymar dkk langsung tampil dominan sesuai prediksi. Mereka membendung serangan PSG yang memuat Zlatan Ibrahimovic, sembari mengurung mereka di area pertahanannya sendiri. Blaugrana pun tak butuh waktu lama untuk membuka keran gol, hanya empat belas menit pasca peluit dibunyikan.

    Ialah Neymar yang berhasil memanfaatkan ruang kosong dengan cerdiknya. Sang penyerang berlari membelah tengah lapangan, sembari rekannya, Andres Iniesta, menari-nari dengan dribelnya. Ketika kesempatan tiba, sang gelandang Spanyol langsung melancarkan umpan terobosan pada Neymar. Sang Superstar pun memperdaya Salvatore Sirigu, mengitarinya, lalu menggulirkan bola ke gawang dengan tenang.

    [​IMG]

    Dua puluh menit berselang, sang penyerang kembali unjuk gigi. Kali ini giliran Danie Alves yang menari di sektor kanan serangan, sembari Neymar menciptakan ruang untuk dirinya sendiri. Kemudian, Alves yang lolos dari kawalan berhasil melepas umpan silang ke kotak penalti dan Neymar yang berdiri bebas langsung menanduk bola ke gawang Sirigu.

    Neymar terus meneror pertahanan PSG, baik saat membawa bola maupun tidak. Sayang, ia tak mampu mencetak hat-trick ketika peluang kembali hadir beberapa saat setelahnya. Namun keunggulan dua gol ini mampu bertahan hingga jeda.

    Di paruh kedua, PSG mulai meningkatkan intensitas permainan, sementara Barcelona menurunkan tempo. Hasilnya, PSG jadi bulan-bulanan Barcelona. Tampak terorganisasi, mereka mengejar bola setengah mati, tapi akhirnya tak satupun gol yang mampu mereka hasilkan. Dua gol Neymar jadi penentu pertandingan ini.

    Ya, Neymar pantas disebut sebagai Superstar malam ini, apalagi setelah sepasang gol dan performa cantik selama 90 menit.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Barcelona 2-0 Paris Saint-Germain: Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page