Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Barcelona 2-1 Real Madrid: Luis Suarez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Barcelona 2-1 Real Madrid: Luis Suarez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terlalu mengandalkan possession, kurang direct, tak punya rencana B. Itulah beberapa sorotan negatif yang dialamatkan kepada Barcelona.

    Well, segala kekurangan itu mungkin telah terpecahkan dengan kehadiran Luis Suarez.

    Sebelum kedatangan El Pistolero, sulit membayangkan El Barca mencetak gol lewat proses umpan panjang. Namun, di bawah polesan Luis Enrique dan bersama Suarez dalam tim, Blaugrana telah berkali-kali melakukannya, termasuk saat menundukkan seteru abadi Real Madrid 2-1 di Camp Nou pada Minggu (22/3) malam waktu Spanyol.

    Gerard Pique tampil solid di belakang, Lionel Messi menciptakan sejumlah kans dan melepas assist dari tendangan bebas untuk gol pembuka Jeremy Mathieu, tapi Suarez-lah yang muncul sebagai pahlawan penentu tiga angka.

    Terus ditempel ketat Pepe sepanjang laga, hanya satu momen yang dibutuhkan bintang Uruguay itu buat menjadi pembeda, dan saat momen itu datang, ia tidak menyia-nyiakannya.

    Kiriman long ball dari Dani Alves sangat aduhai, namun belum tentu itu dapat dikonversi menjadi gol kalau bukan Suarez yang menerimanya. Soal susahnya memanfaatkan peluang, tanya saja kepada Neymar yang beberapa kali melewatkan kans emas.

    Berlari menyongsong umpan Alves, Si Penembak Jitu mendapat tekanan dari dua bek tangguh Pepe dan Sergio Ramos. Itu tidak menghalangi sang eks Liverpool untuk memamerkan kebolehannya: menembak jitu. Melihat Iker Casillas coba maju menyergap, bola diarahkannya ke tiang jauh.

    Gol "Suarez banget" itu memberikan kemenangan 2-1 bagi Barca, setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo membalas sundulan Mathieu, dan membuat The Catalans unggul empat angka atas Los Blancos di puncak klasemen La Liga. Dengan aksi krusialnya, pantaslah ia didaulat menjadi pemain terbaik laga.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Barcelona 2-1 Real Madrid: Luis Suarez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page