Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Barcelona 3-0 Bayern Munich: Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Barcelona 3-0 Bayern Munich: Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu kaki Barcelona berada di babak final setelah sukses menghempaskan Bayern Munich 3-0 di Camp Nou, pada leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

    Hasil itu teramat meyakinkan buat Barca, karena Bayern diwajibkan menang minimal 4-0 di Fussball Arena pada leg kedua nanti. Segalanya memang belum pasti, tapi menang dengan skor lebih dari tiga gol ke jala tim sekelas Los Cules, jelas suatu yang nyaris mustahil.

    Dan bintang kemenangan Barca kali ini diraih oleh pemain yang paling lazim mendapatkannya, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Meski sang pelatih, Luis Enrique, menerapkan metode yang lebih pragamatis dalam laga tersebut, Messiah tetap bisa jadi kunci kemenangan Azulgrana.

    [​IMG]

    Sinar kebintangan Messi sempat sukses ditutup oleh kombinasi penjagaan ketat Mehdi Benatia dan Jarome Boateng. Sekalinya lolos, segala usaha pemain terbaik dunia empat kali itu masih bisa ditahan kiper terbaik dunia, Manuel Neuer. Namun Messi tetaplah Messi, seketat apapun penjagaannya ia akan mampu lolos juga. Dan kilau sinarnya tak mampu lagi dibendung di 15 menit terakhir laga.

    Pada menit ke-77, sebuah kesalahan fatal dibuat Juan Bernat setelah bola yang dikuasainya direbut oleh Dani Alves. Bek kanan Brasil itu langsung memberikan bola pada Messi yang berdiri di depan garis pertahanan lawan. Sadar dengan ketidaksiapan para bek Bayern pada situasi tersebut, Si No.10 langsung melepaskan tembakan dari luar kotak yang tak terlalu kencang tapi akurat. Boom! Neuer tak mampu menahan laju bola ke ke gawangnya. Barca unggul 1-0 dan gol Messi membuat seisi Camp Nou bergemuruh gembira.

    Tiga menit berselang, skema serangan balik yang diterapkan Enrique membuahkan hasil maksimal dan Messi kembali jadi aktor utamanya. Menerima sodoran Ivan Rakitic yang membelah pertahanan longgar The Bavarian, dengan cantiknya Messi mengecoh Boateng sebelum mencungkil bola masuk ke jala Bayern, yang membodohi Nauer. Barca semakin di atas angin dengan keunggulan 2-0.

    Ketika segalanya seperti akan berakhir, Messi ternyata belum mau menghentikan sihirnya. Di masa injury time, satu umpan terobosannya pada Neymar dalam situasi serangan balik, memudahkan bintang asal Brasil itu menyempurnakan kemenangan Barca menjadi 3-0, yang bertahan hingga pertandingan usai.

    Dua gol, satu assist, dengan akurasi tembakan ke gawang mencapai 100 persen, yang sekaligus mengantarkan satu kaki Blaugrana di final Liga Champions. Melihat catatan emas itu, apalagi yang Anda inginkan dari Messi?

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Barcelona 3-0 Bayern Munich: Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page