Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Bayern Munich 3-2 Barcelona: Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Bayern Munich 3-2 Barcelona: Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang Barcelona untuk meraih treble semakin besar setelah berhasil menyingkirkan Bayern Munich di semi-final Liga Champions, Rabu (13/5) dini hari tadi.

    Barcelona sebenarnya kalah 3-2 dari Bayern di Allianz Arena, namun kemenangan 3-0 di leg pertama memastikan mereka lolos dengan agregat 5-3. Blaugrana pun tinggal menunggu hasil semi-final lainnya antara Real Madrid dan Juventus. Menunggu di Berlin, pastinya.

    Dalam kemenangan Bayern di leg kedua tadi, Bayern memang tampil dominan, namun dua gol dari Neymar praktis mengakhiri asa Bavarians untuk lolos ke final. Dan itulah alasan utama Neymar jadi pemain yang bersinar paling terang malam ini.

    Bayern tentu melihat secercah harapan ketika tandukan Mehdi Benatia mengoyak gawang Marc-Andre ter Stegen di menit ketujuh. Mereka langsung mengganas, meningkatkan tempo, dan sering menciptakan peluang.

    Namun secercah harapan itu menjadi senjata makan tuan ketika mereka kecolongan. Di menit 15, Neymar dan Luis Suarez berkombinasi, seiring nama kedua memberikan terobosan pada Neymar di depan gawang Manuel Neuer.

    Sang penyerang Brasil tak kesulitan untuk menyematkan bola ke jala dan mengubah alur pertandingan menjadi milik Blaugrana.

    [​IMG]

    Kebobolan satu gol tak membuat Bayern kapok, mereka kembali keasyikan menyerang. Robert Lewandowski memang mendapatkan satu peluang emas, namun tetap saja gagal membuahkan hasil karena Ter Stegen tampil gemilang di bawah mistar.

    Tapi mereka kembali kecolongan oleh Neymar.

    Skema gol kedua Neymar ini nyaris sama dengan gol pertama mereka. Suarez menggiring bola sendirian, hanya diikuti oleh satu pemain, lalu memberikan bola pada Neymar yang berdiri bebas di kotak penalti. Adapun sang penyerang Brasil melakukan satu-dua sentuhan sebelum kembali mengoyak gawang Neuer dengan sepakan kaki kanannya.

    Praktis harapan Bayern telah sirna. Mereka butuh lima gol untuk lolos. Memang pada akhirnya mereka menang 3-2 berkat gol Lewandowski dan Thomas Muller. Namun tetap saja sentuhan klinis Neymar sudah mengakhiri harapan mereka terlalu dini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Bayern Munich 3-2 Barcelona: Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page