Liga Jerman MAN OF THE MATCH Bayern Munich 6-1 Porto: Thomas Mller

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Bayern Munich 6-1 Porto: Thomas Mller in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich bangkit dari kubur dan mencatatkan kemenangan besar 6-1 atas Porto di Allianz Arena, Rabu (22/4) dini hari tadi. Betapa tidak, Bavarians tak jadi unggulan untuk lolos setelah kalah 3-1 dari Porto di leg pertama perempat-final Liga Champions. Namun, mereka kembali membuktikan kelasnya dan membungkam semua kritik.

    Sepanjang laga ini, setiap pemain Bayern sebenarnya tampil impresif dan kooperatif. Nyaris tak ada celah tercipta - kecuali untuk gol tunggal Jackson Martinez - dan mereka sungguh superior atas Porto. Namun jika diminta untuk menyebut satu nama sebagai pemain terbaik, Thomas Müller adalah yang paling tepat.

    Penyerang asal Jerman ini sungguh bermain seperti julukan yang diberikan padanya: penafsir ruang - Raumdeuter. Ia mampu memanfaatkan celah kosong untuk timnya. Ketika peluang tiba, ia menembak sendiri, namun ketika ia tertekan, ia tahu apa yang terbaik untuk timnya. Satu gol dan dua assist adalah bukti kecerdasan dan keakuratannya.

    [​IMG]

    Sebelum laga dimulai, Bayern tentu tidak jadi unggulan. Performa memalukan di Estadio do Dragao masih menghantui mereka, plus telanjut membentuk opini publik akan level penampilan mereka. Namun ketika peluit dibunyikan, Bavarians kembali menegaskan level mereka.

    Gol pertama hingga kelima tercipta di paruh pertama. Adalah Thiago Alcantara yang membuka keran gol timnya setelah menanduk umpan silang Juan Bernat. Fabiano tak cukup cepat bereaksi karena sang gelandang Spanyol tiba-tiba masuk kotak dan membelokkan jalur bola.

    Delapan menit kemudian, Holger Badstuber memberikan assist pada Jerome Boateng. Bek asal Jerman itu tak menyianyiakan kesempatan dan menceploskan bola ke gawang Porto untuk kedua kalinya, menempatkan Bayern di atas angin.

    Namun titik tersebut hanya awal dari segelontor aksi Müller yang memukau. Sang Raumdeuter menyergap kelengahan Porto dan melepas tembakan ke gawang Fabiano. Bola ternyata memantul ke hadapan Robert Lewandowski dan eks penyerang Borussia Dortmund itu mencetak gol ketiga Bayern.

    Deja vu terjadi tak lama kemudian. Namun Thiago yang jadi penembak, sementara Müllermemanfaatkan bola rebound dan menceploskannya ke gawang Porto. Setelah mencetak gol, Müller kembali beraksi dan mencatatkan assist untuk Lewandowski.

    Di paruh kedua, Porto meningkatkan intensitas permainan dan berhasil membalas dengan satu gol lewat Martinez. Adapun gol tersebut hanya jadi konsolasi semata karena Xabi Alonso menutup pesta gol Bayern dengan tendangan bebas nan cantik.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, MAN OF THE MATCH Bayern Munich 6-1 Porto: Thomas Mller
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page