Liga Indonesia Man Of The Match Filipina 4-0 Indonesia: Philip Younghusband

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Man Of The Match Filipina 4-0 Indonesia: Philip Younghusband in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia harus menanggung malu setelah untuk pertama kalinya takluk dari Filipina di ajang Piala AFF. Itu setelah, skuat asuhan Alfred Riedl itu kalah dari The Azkals dengan skor 4-0 pada lanjutan Grup A di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11) petang.
    Dengan hasil ini, Filipina menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke partai semi-final. Ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut Filipina berhasil ke babak empat besar. Sebaliknya, langkah Indonesia semakin berat untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Permainan apik Filipina tak lepas dari peran sang kapten, Philip Younghusband. Dia menjadi otak dari serangan skuat yang dilatih Thomas Dooley. Biasa menjadi target man, Younghusband mendapat tugas berbeda di turnamen kali ini. Dia banyak beroperasi dari lini kedua serta menjadi striker bayangan.

    Pemain klub Loyola Meralco Sparks itu pintar dalam memanfaatkan kelemahan di lini belakang Indonesia. Dia mampu membuka ruang bagi para pemain sayap Filipina seperti Misagh Bahadoran dan Patrick Reichelt. Terkadang, butuh dua orang untuk mengawal pergerakan pemain yang mengenyam ilmu sepakbola di akademi Chelsea FC itu. Catatan ini, menambah rapor baiknya dalam dua laga awal Piala AFF kali ini.

    Younghusband membuka keunggulan Filipina melalui eksekusi penalti di babak pertama. Kecerdasannya memanfaatkan peluang juga terjadi pada menit ke-68 dengan mengambil tendangan bebas tak langsung di dalam kotak penalti Indonesia. Tendangan bebas diberikan karena Kurnia Meiga menangkap bola hasil operan Muhamad Roby. Younghusband tanpa banyak pikiran langsung memberikan operan pendek yang dimanfaatkan dengan baik oleh Martin Steuble.

    Pergerakannya pula yang membuat Rizky Rizaldi Pora harus sampai menjegalnya dengan keras sehingga terkena kartu merah, lima menit berselang.

    Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu juga menjadi pemain kunci ketika Filipina menaklukkan Laos dengan skor 4-1, 22 November lalu. Pada laga itu, dia menciptakan dua assist dan satu gol.

    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Man Of The Match Filipina 4-0 Indonesia: Philip Younghusband
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page