Liga Indonesia MAN OF THE MATCH Filipina 4-1 Laos: Phil Younghusband

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss MAN OF THE MATCH Filipina 4-1 Laos: Phil Younghusband in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Patrick Reichelt boleh mencuri perhatian dengan penampilan gemilangnya dalam laga antara Filipina dan Laos di laga pembuka Piala AFF 2014 dengan torehan sepasang golnya ke gawang Soukthavy Soundala. Namun, sejatinya ialah Philip Younghusband, nama yang layak disebut untuk menjadi bintang dalam pertandingan yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB.

    Penggawa andalan Loyola Meralco Sparks itu menjadi nyawa permainan lini depan skuat The Azkals dalam membongkar pertahanan Laos. Tercatatan dari sejumlah pergerakan yang dilakukannya, tampak efektif dan sukar untuk dibaca oleh barisan pertahanan lawan kendati lebih banyak menjalani peran sebagai penyerang tunggal sesuai dengan instruksi pelatih Thomas Dooley.

    Kecerdikannya serta keunggulan fisik yang dimilikinya cukup sulit untuk diimbangi dengan pemain belakang Laos sepanjang pertandingan berlangsung. Terbukti di babak pertama, kombinasinya dengan Mark Hartmann serta Martin Steuble yang masuk dari lini kedua begitu aktif dalam membangun skema serangan Filipina.


    Permainannya bahkan semakin berkembang dalam paruh kedua permainan, terutama setelah masuknya Reichelt, semakin memudahkannya untuk melakukan improvisasi lebih. Keduanya kerap bertukar posisi dan hal tersebut ampuh dalam mengacak-acak pertahanan Thim Xad.

    Lebih mendalam dari aspek statistik, tercatat Phil mampu menciptakan satu gol yang menandai kemenangan telak 4-1, serta menjadi kreator dua gol lainnya yang dibukukan atas nama Reichelt. Dari segi akurasi umpan, ia mencatatkan salah satu presentase tinggi dengan mencapai 77. Sebuah statistik paling menonjol di antara pemain lainnya di laga tersebut.

    Semua catatan tersebut sekaligus membuat sang pemain keturunan asal Inggris berhasil menambah perbendaharaan golnya di pentas internasional menjadi 41 dalam kiprahnya bersama pasukan Azkals. Dengan pencapaian cemerlang itu, rasanya tak dimungkiri lagi bahwa dirinya pantas untuk menyandang status sebagai pemain terbaik dalam partai pembuka Piala AFF.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, MAN OF THE MATCH Filipina 4-1 Laos: Phil Younghusband
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page