Liga Indonesia MAN OF THE MATCH Indonesia 5-1 Laos: Evan Dimas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2014.

Discuss MAN OF THE MATCH Indonesia 5-1 Laos: Evan Dimas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Debut sempurna! Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, saat Indonesia menaklukkan Laos, skor 5-1, pada laga pemungkas Grup A di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11) malam. Ini merupakan laga perdana bagi mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu.

    Istimewanya, dia mampu menjadi motor serangan tim Garuda di laga itu. Terlihat, tak ada masalah soal adaptasi baginya dengan para pemain yang lebih senior.

    Bahkan, Evan menjadi pemecah kebuntuan skuat asuhan Alfred Riedl itu pada menit kedelapan. Bukan hanya itu, dia juga menjadi aktor bagi dua gol lainnya di laga itu yang dicetak Ramdani Lestaluhu.

    Gol pertama Ramdani, diawali umpan panjang Evan kepada Cristian Gonzales yang berlari ke area kotak penalti Laos. Gonzales yang berhasil mengontrol bola dengan baik, mengoper bola tersebut kepada Ramdani yang berhasil dituntaskan penggawa Persija itu dengan baik.

    Sedangkan gol kedua Ramdani di laga itu berawal dari akselerasi Evan dari tengah lapangan, yang kemudian memberikan umpan tarik ke depan gawang Laos. Ramdani yang sudah berdiri bebas tanpa pengawalan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Laos yang dijaga Seng Athit Somvang.

    Sayang, debut sempurna itu gagal mengantarkan Indonesia lolos ke babak semi-final. Menyusul, di laga lainnya Vietnam berhasil menaklukkan Filipina. Dengan demikian, Vietnam menjadi juara Grup A dengan tujuh poin. Filipina berada di posisi kedua dengan enam poin, sementara Indonesia menduduki peringkat ketiga dengan poin empat. Sementara Laos harus mengakhiri turnamen ini tanpa poin.

    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, MAN OF THE MATCH Indonesia 5-1 Laos: Evan Dimas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page