Liga Italia MAN OF THE MATCH Juventus 2-0 FC Internazionale: Leonardo Bonucci

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss MAN OF THE MATCH Juventus 2-0 FC Internazionale: Leonardo Bonucci in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus berhasil memenangi Derby d'Italia edisi ke-219, menghadapi musuh bebuyutannya, FC Internazionale, lewat skor meyakinkan 2-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 27, Senin (29/2) dini hari WIB.

    Bermain di J Stadium, unggul kualitas pemain, ditambah performa yang tengah memuncak, membuat Juve tak heran jadi unggulan atas Inter.

    Hal itu pun I Bianconeri tunjukkan di atas lapangan. Meski tidak mendominasi penguasaan bola, mereka mampu menghasilkan kans mencetak gol lebih banyak ketimbang I Nerazzurri.

    Alex Sandro, Paul Pogba, Mario Mandzukic, hingga Alvaro Morata layak mendapat apresiasi atas performa gemilang serta kerja keras mereka, yang jadi sebab kemenangan Juve.

    Namun dengan segala hormat, sang bek tengah, Leonardo Bonucci, adalah pemain yang paling layak disematkan predikat Man of the Match dalam pertandingan ini.

    [​IMG]
    SIMAK JUGA
    Disanjung Pep, Bonucci Terhormat
    Bonucci: Juve Kembalikan Reputasi Eropa
    Pep: Bonucci Pemain Favorit Saya!

    Bonucci yang sejatinya merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Inter, tampil begitu fokus di sepanjang laga. Ia seakan ingin membuktikan untuk kesekian kalinya, jika La Beneamata telah membuangnya di masa lalu.

    Berperan seperti biasa sebagai sweeper dalam formasi tiga bek, Bonucci tampil dominan. Ia selalu jadi titik referensi Juve dalam bertahan maupun memulai serangan. Hal itu bisa dilihat dari jumlah operan (58) dan sentuhannya (73), yang hanya kalah dari regista La Vecchia Signora, Hernanes.

    Bomber-bomber Inter, Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, sampai Eder dikawalnya pula dengan sempurna, hingga sang lawan hanya sanggup melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

    Bonucci pun tak ketinggalan membantu serangan, utamanya dalam situasi bola mati, seperti kebiasaannya. Kali ini bantuan itu berefek krusial, karena sepakan volinya dari skema tendangan bebas sukses memecah kebuntuan Juve di menit ke-47. La Vecchia Omcidi lantas menyempurnakan kemenangan menjadi 2-0 melalui penalti Alvaro Morata.

    Ya, dengan performanya di partai sepenting ini, sepertinya pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, tak salah menjadikan Bonucci sebagai pemain favoritnya!

    [​IMG]

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, MAN OF THE MATCH Juventus 2-0 FC Internazionale: Leonardo Bonucci
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page