Liga Italia MAN OF THE MATCH Juventus 2-2 Napoli (Ap. 5-6): Gonzalo Higuain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss MAN OF THE MATCH Juventus 2-2 Napoli (Ap. 5-6): Gonzalo Higuain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gonzalo Higuain memenangkan pertunjukannya dengan Carlos Tevez, untuk mengantarkan Napoli meraih Piala Super Italia 2014, dengan menghantam Juventus melalui babak adu penalti, Selasa (23/12) dini hari WIB. Kedudukan berakhir imbang 1-1 di waktu normal dan berubah menjadi 2-2 dalam 120 menit, sebelum adu tos-tosan dilakukan.

    Duel Juve dan Napoli berlangsung di luar prediksi. Diyakini bakal bermain monoton karena karakter sepakbola Italia, plus faktor digelarnya laga di Doha, Qatar, apa yang terpapar justru sebaliknya. Tempo dan tensi tinggi mewarnai grande partita sejak lepas sepakan mula.

    Tevez menggebrak dengan gol-nya kala laga baru memasuki menit kelima. Gol konyol itu membuat Napoli tenggelam, hingga memasuki satu jam jalannya pertandingan. Higuain yang tampak begitu bersemangat di sepanjang laga, sukses menyamakan keadaan melalui tandukan mautnya.

    Tak mau berhenti, mantan Real Madrid tersebut sungguh membuat Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini tampak medioker. Satu tembakannya nyaris membawa tim asuhan Rafael Benitez juara di waktu normal 90 menit, andai tak membentur mistar gawang. Duel pun berakhir imbang 1-1.

    [​IMG]

    Pada babak tambahan, sihir El Pipita sama sekali tak hilang. Tertinggal 2-1, lagi-lagi melalui gol El Apche, Carlos Tevez, Napoli bagai kehilangan harapan karena menemui kebuntuan hingga satu menit saja jelang babak adu penalti.

    Higuain yang tak kenal menyerah dengan catatan tujuh tembakan ke arah gawang, lantas meluapkan emosi seluruh loyalis Napoli. Ia mencetak gol dengan naluri pembunuh tajam seorang striker, dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Si Nyonya Tua.

    Sentuhan terakhirnya juga sukses menghasilkan gol, dengan ketenangannya mengeksekusi sepakan 12 pas pada babak adu penalti. Satu hal yang berkebalikan dengan bintang laga lainnya, Tevez. Pada akhirnya Napoli keluar sebagai juara Piala Super Italia untuk kali kedua sepanjang sejarah, dengan keunggulan 6-5.

    "Kami bermain dengan begitu brilian! Saya bangga dengan tim ini karena mampu menang atas tim yang sungguh tangguh. Dengan intensitas yang tinggi dalam permainan, percayalah jika kami bisa menang siapapun lawannya!" papar striker 27 tahun itu pasca laga.

    Ya, di tengah inkonsistensi Napoli musim ini, torehan emas Higuain di Piala Super Italia 2014, bisa jadi simbol titik balik Il Partenopei untuk gemilang pada 2015.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, MAN OF THE MATCH Juventus 2-2 Napoli (Ap. 5-6): Gonzalo Higuain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page