Liga Indonesia Man Of The Match Malaysia 1-2 Vietnam: Nguyen Van Quyet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Man Of The Match Malaysia 1-2 Vietnam: Nguyen Van Quyet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Vietnam berhasil menuai kemenangan atas Malaysia dengan skor tipis 2-1, pada leg pertama semi-final Piala AFF 2014 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (7/12) malam. Pada laga itu, bisa dibilang Nguyen Van Quyet tampil sebagai bintang.

    Bagaimana tidak, dia tampil impresif sebagai kreator dua gol kemenangan skuat asuhan Toshiya Miura itu. Setelah sempat tertinggal lewat penalti Safiq Rahim di menit ke-14, Vietnam tak kenal lelah untuk mengejar ketertinggalan.

    Kerja keras mereka membuahkan hasil, Van Quyet melepaskan tembakan setelah lolos dari kawalan dua pemain belakang Malaysia. Sepakannya yang berhasil ditepis, kiper Khairul Fahmi, membuat bola liar di depan gawang Malaysia yang langsung disambar Vo Huy Toan untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

    Pemain klub Hanoi T&T itu pun akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Vietnam pada menit ke-59. Akselerasinya di sisi kiri pertahanan Malaysia, mampu mengecoh dua pemain belakang Malaysia yang kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kirinya ke pojok kanan gawang Khairul Fahmi. Tak ayal, gol tersebut langsung disambut suka cita para pemain Vietnam dan pendukung mereka yang langsung hadir di stadion.

    Pergerakan Van Quyet pada laga itu memang merepotkan lini pertahanan tim Harimau Malaya. Berdasarkan data Opta, pemain berusia 23 tahun itu sepanjang 90 menit pertandingan berhasil melepaskan 36 umpan dengan akurasi 64 persen. Selain itu, dia mencatatkan dua assist tembakan di laga itu.

    Dia pun mencatatkan rasio menang duel sebesar 42,9 persen dan kemenangan duel udara 100 persen. Bukan tak mungkin, pada leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, dia kembali menjadi pemain kunci Vietnam untuk lolos ke partai final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Man Of The Match Malaysia 1-2 Vietnam: Nguyen Van Quyet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page