Liga Inggris MAN OF THE MATCH Manchester City 0-1 Manchester United: Chris Smalling

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss MAN OF THE MATCH Manchester City 0-1 Manchester United: Chris Smalling in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol Marcus Rashford di babak pertama membawa Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (20/3) malam WIB.

    Gol itu tercipta pada menit ke-16. Juan Mata dengan cerdik mengirim bola kepada Rashford, yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan keras tanpa bisa dihalau Joe Hart. Martin Demichelis sebelumnya gagal menghentikan pergerakan pemain muda itu.

    Dengan kemenangan ini, The Red Devils tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara, namun mereka mengumpulkan 50 poin, sama dengan West Ham United yang persis di atasnya. Jarak klub besutan Louis van Gaal itu dengan The Citizens, yang menghuni posisi keempat, hanya berjarak satu poin.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Manchester City 0-1 Manchester United
    Laporan Pertandingan: Southampton 3-2 Liverpool
    Sejarah Hari Ini (21 Maret): Park Ji-Sung Gemilang Tundukkan Liverpool

    Kemenangan United tidak lepas dari pertahanan tim yang sangat disiplin. City sempat memiliki sejumlah peluang dan mereka tidak sepi ancaman ke pertahanan lawan, namun pertahanan yang kuat membuat klub besutan Louis van Gaal itu bisa mempertahankan keunggulan sejak menit ke-16.

    Pemain yang layak diperhitungkan sebagai pemain terbaik di pertandingan ini adalah Chris Smalling. Bek timnas Inggris ini cukup berjasa membawa timnya tetap perawan dari gempuran tuan rumah.

    Smalling mampu menjaga ketat pergerakan Sergio Aguero agar tidak mendapat ruang untuk memaksimalkan setiap peluang yang didapat. Beruntung sang bek tidak mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah, tepatnya pada menit ke-78, ketika ia menjatuhkan striker City itu. Kartu kuning pertama sudah didapat pada menit kesepuluh akibat melanggar pemain asal Argentina itu.

    [​IMG]

    Selama bermain di pertandingan ini, Smalling melakukan 43 sentuhan. Tercatat, ada tiga intersep, lima sapuan, dan satu blocking. Ia juga melakukan total tiga tekel dengan akurasinya sebesar 33 persen. Performa apik di sektor pertahanan itu menjadi kunci permainan United.

    Smalling juga melakukan 27 kali passing dengan akurasi 78 persen. Ia memenangi duel dengan pemain-pemain lawan sebesar 45,5 persen. Kedisiplinan ini membuat rekan-rekannya merasa nyaman, meski pertahanan sempat digempur lawan.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, MAN OF THE MATCH Manchester City 0-1 Manchester United: Chris Smalling
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page