Liga Inggris MAN OF THE MATCH Manchester City 0-2 Arsenal: Santi Cazorla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Manchester City 0-2 Arsenal: Santi Cazorla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal pulang ke London dari Etihad Stadium dengan buah tangan tiga angka usai menaklukkan Manchester City dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas.

    Setidaknya lima pemain Arsenal tampil gemilang pada pertandingan ini yaitu kiper David Ospina, bek kiri Nacho Monreal, gelandang Francis Coquelin, Santi Cazorla dan penyerang Olivier Giroud. Dua nama terakhir mencatatkan diri sebagai pencetak gol.

    Dari empat nama tersebut kami memilih Cazorla sebagai man of the match. Ucapan bintang Spanyol terkait kegemarannya memainkan peran sebagai gelandang tengah bukan isapan jempol semata.

    Di awal musim Cazorla lebih banyak memainkan peran sebagai gelandang sayap hingga kemampuan terbaiknya jarang keluar tetapi ketika kesempatan beraksi di posisi naturalnya tiba, Cazorla bermain brilian seperti yang baru saja tersaji.

    [​IMG]

    Bermain penuh, 101 sentuhan dilakukan Cazorla sepanjang pertandingan dan dia sanggup memimpin Arsenal memainkan sepakbola efektif. 50 persen duel juga dimenangkan pemain Spanyol ini yang juga mencatat dua tekel sempurna dari dua percobaan.

    Gol Cazorla hadir dari titik putih setelah Nacho dijatuhkan Vincent Kompany dan gol tersebut bertahan hingga bubaran babak pertama pertandingan.

    Momen brilian Cazorla lainnya hadir setelah laga bergulir lebih dari satu jam. Melalui situasi set-piece, Cazorla menyempurnakan malamnya dengan memberi umpan manja yang disempurnakan penyerang Prancis Olivier Giroud melalui tandukan kepala.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, MAN OF THE MATCH Manchester City 0-2 Arsenal: Santi Cazorla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page