Liga Indonesia MAN OF THE MATCH Myanmar 2-4 Singapura: Hariss Harun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss MAN OF THE MATCH Myanmar 2-4 Singapura: Hariss Harun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hariss Harun mencuri perhatian berkat penampilan gemilang di lini tengah Singapura serta dua gol yang diborongnya kala mengatasi perlawanan Myanmar 4-2 pada lanjutan Grup B Piala AFF 2014 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (26/11) kemarin.

    Pertandingan menjadi reuni bagi pelatih Myanmar, Radojko "Raddy" Avramovic, yang mempersembahkan tiga gelar juara Piala AFF bagi Singapura. Kenyataannya, bukan reuni yang menyenangkan bagi Avramovic. Gol cepat Shaiful Esah pada menit ke-15 melalui tendangan bebas menentukan atmosfer pertandingan.

    Singapura berhasil mengambil momentum dari keunggulan tersebut hingga babak pertama usai. Pertama, menit 35, Hariss mengontrol bola muntah dari lini belakang Myanmar dengan dada dan melesakkan tembakan deras ke pojok kanan atas gawang Thiha Si Thu. Kedua, Hariss dengan cepat menyambar bola liar di muka gawang Myanmar, tujuh menit berselang. Dua gol tersebut menjadi gol kedua dan ketiga bagi Hariss di level internasional.

    Myanmar sempat memberikan perlawanan usai jeda dengan membalas dua gol, tapi mereka akhirnya tetap harus menyerah saat peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit.

    Hariss tak mau terlalu gegap gempita merayakan keberhasilannya mengemas dua gol untuk Singapura. The Lions kehilangan Shahdan Sulaiman yang mengalami cedera dislokasi engkel kanan setelah bertabrakan dengan Khairul Amri. Gol-golnya pun dipersembahkan untuk sang rekan setim.

    "Saya tak memikirkan sepakbola. Ada hal lain dalam hidup yang lebih penting dan kemarin terjadi situasi seperti itu," ujar Hariss dilansir FourFourTwo Singapura.

    "Dia salah satu pemain kunci kami dan bermain sangat baik pada laga pertama. Dia bermain bagus sebelum kejadian itu menimpanya. Kami harus maju terus dan tidak membiarkan hal ini mempengaruhi kami."

    Singapura menghadapi laga penentuan tiket semi-final menghadapi Malaysia, Sabtu lusa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, MAN OF THE MATCH Myanmar 2-4 Singapura: Hariss Harun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page