Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Paris Saint-Germain 1-3 Barcelona: Luis Suarez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Paris Saint-Germain 1-3 Barcelona: Luis Suarez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona berhasil mempermalukan Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di Parc des Princess, Kamis (16/4) dini hari tadi. Satu kaki Barca pun sudah berada di semi-final Liga Champions, seiring leg kedua bakal digelar di Camp Nou pekan depan.

    Neymar membuka keunggulan di menit 18 setelah menyambung umpan Lionel Messi dengan sentuhan tenang ke gawang Salvatore Sirigu. Namun, Luis Suarez mendapat sorotan spesial karena ia mencetak sepasang gol lewat aksi individu yang mengagumkan.

    Penyerang berkebangsaan Uruguay itu mengawali pertunjukannya dengan gol di menit 67. Ia menerima umpan Martin Montoya, lalu berlari sendirian ke gawang, melewati kepungan empat pemain PSG, lalu menaklukkan Sirigu dengan tendangan dahsyat.

    [​IMG]

    Aksinya tak berhenti sampai di situ. Ia terus mengeksploitasi pertahanan PSG dengan pergerakannya dan berhasil menciptakan gol ketikga untuk Barcelona 12 menit berselang.

    Kali ini ia melakukan umpan satu dua dengan Ivan Rakitic dan berlari ke arah gawang. David Luiz datang menghadang, namun eks penyerang Liverpool itu dengan tenang menggulirkan bola lewat kolong bek Brasil tersebut. Tinggal berhadapan dengan Sirigu, Suarez mengirim sepakan lengkung ke sudut gawang tanpa tersentuh.

    PSG mampu menggigit balik lewat gol konsolasi jelang bubaran. Tendangan Gregory van der Wiel berbelok karena membentur Jeremy Mathieu, lalu membuat Marc-Andre ter Stegen tak berdaya.

    Adapun gol tunggal tersebut tak mampu menutupi pesona Suarez dini hari tadi, seiring sang penyerang ditahbiskan sebagai pemain terbaik laga ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Paris Saint-Germain 1-3 Barcelona: Luis Suarez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page