Liga Indonesia Man Of The Match Thailand 3-0 Filipina: Chanathip Songkrasin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Man Of The Match Thailand 3-0 Filipina: Chanathip Songkrasin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thailand berhasil melaju ke partai final Piala AFF 2014, setelah menaklukkan Filipina tiga gol tanpa balas pada leg kedua semi-final di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (10/12) malam. Pemain muda Chanathip Songkrasin, menjadi inspirator kemenangan skuat asuhan Kiatisuk Senamuang itu.

    Biasa bermain sebagai pemain sayap, kali ini Songkrasin ditempatkan Zico, julukan Kiatisuk, sebagai seorang striker. Dan, kepercayaan itu dibayar tuntas oleh pemain klub BEC Tero Sasana itu lewat gol cepatnya pada menit ketujuh. Ini menjadi gol perdana Songkrasin di Piala AFF.

    Tak ayal, gol tersebut menggoyahkan semangat para penggawa The Azkals yang ingin menggapai final pertama mereka di Piala AFF. Usai gol tersebut, permainan terus dikendalikan The War Elephants. Hingga akhirnya, Kroekrit Thaweekarn berhasil menambah dua gol lagi pada menit ke-56 dan 87.

    Songkrasin layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga ini. Menyusul, kontribusinya yang sangat signifikan dalam mengantarkan kemenangan bagi Thailand.

    Berdasarkan data Opta, sepanjang 90 menit laga Songkrasin melepaskan 33 kali umpan dengan akurasi 84,8 persen. Dari empat kali tembakan yang dilepaskannya, dua tendangan tepat sasaran dan satu berbuah gol.

    Pemain kelahiran 5 Oktober 1993 itu memang disebut-sebut sebagai pemain masa depan Thailand. Dia dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Thailand. Itu tidak terlepas dari posturnya yang hanya memiliki tinggi 160 centimeter dan mempunyai kelincahan, serta bakal luar biasa dalam mengolah bola.

    Tak menutup kemungkinan, dia akan kembali menjadi penentu kemenangan bagi Thailand di partai final pada 17 dan 20 Desember nanti. Dan memang pantas dia menjadi salah satu kandidat pemain terbaik turnamen ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Man Of The Match Thailand 3-0 Filipina: Chanathip Songkrasin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page