Liga Indonesia MAN OF THE MATCH Vietnam 2-4 Malaysia: Muhammad Shukor Adan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss MAN OF THE MATCH Vietnam 2-4 Malaysia: Muhammad Shukor Adan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Malaysia secara mengejutkan mampu menaklukkan tuan rumah Vietnam dengan skor 4-2 pada leg kedua semi-final Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (11/12). Dengan demikian, Malaysia lolos ke partai final lantaran unggul agregat 5-4, dan akan bertemu Thailand pada 17 dan 20 Desember mendatang.

    Berbeda ketika leg pertama dikalahkan Vietnam, skor 2-1, kali ini susunan pemain mengalami sedikit perbedaan. Pelatih Malaysia, Dollah Saleh, bisa memainkan Muhammmad Shukor Adan dan Moh. Amri Yahyah yang di leg pertama tak bisa diturunkan. Hasilnya, permainan Malaysia jadi lebih seimbang baik dalam menyerang maupun bertahan.

    Shukor Adan pantas disebut sebagai pemain bintang pada laga ini. Dia berhasil menutupi keroposnya lini belakang tim Harimau Malaya yang di leg pertama begitu mudah dibombardir para penggawa Golden Stars.

    Berdasarkan data Opta, Shukor Adan melepaskan 31 umpan dengan persentase akurasi 48,4 persen. Dia pun mampu mencatatkan 14 kali penyapuan dengan rasio menang duel 75 persen.

    Kelebihannya sebagai pemain yang ditempatkan lebih bertahan, dia juga mampu mencetak gol. Ya, pada laga ini pemain berusia 35 tahun itu menyumbangkan satu gol di menit 44. Gol tersebut merupakan tembakan satu-satunya yang dilepaskannya ke gawang Vietnam dan langsung membuahkan gol.

    Dia bisa menjadi pemain kunci bagi tim Harimau Malaya pada laga final nanti. Jika dia tampil konsisten, bukan tak mungkin dirinya bisa memberikan andil untuk membawa Malaysia juara Piala AFF kali ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, MAN OF THE MATCH Vietnam 2-4 Malaysia: Muhammad Shukor Adan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page