Liga Indonesia Manahati Lestusen Disiapkan Jadi Bek Kiri Di Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Manahati Lestusen Disiapkan Jadi Bek Kiri Di Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berbagai persiapan terus dilakukan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2014. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, pun terus mematangkan pola yang akan diterapkannya pada ajang tersebut.

    Tak ayal, komposisi pemain yang bakal diturunkannya sebagai skuat inti pun sudah mulai terbayang. Termasuk untuk posisi bek kiri. Riedl mengakui, saat ini dirinya mempunyai dua pilihan pemain untuk posisi tersebut.

    "Di posisi itu ada Rizky (Rizaldi Pora) dan kami punya pilihan kedua yaitu Manahati (Lestusen)," kata Riedl, kepada wartawan usai memimpin timnas berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (12/11) petang.

    Pelatih asal Austria itu pun menyadari, kedua pemain itu tidak bermain di posisi tersebut ketika memperkuat klub masing-masing di kompetisi Indonesia Super League (ISL). "Kami tahu Rizky bermain sebagai gelandang di liga, begitu juga Manahati yang biasa bermain sebagai gelandang bertahan. Tapi, di awal kariernya Manahati bermain sebagai bek kiri," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manahati Lestusen Disiapkan Jadi Bek Kiri Di Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page