Liga Indonesia Manahati Lestusen Enggan Anggap Remeh Myanmar U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2015.

Discuss Manahati Lestusen Enggan Anggap Remeh Myanmar U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga perdana mereka di SEA Games 2015, hari ini. Adalah Myanmar U-23 yang akan mereka hadapi di Stadion Jalan Besar, Singapura, di laga tersebut.

    Bek Indonesia U-23, Manahati Lestusen, tak ingin menganggap remeh skuat asuhan Kyi Lwin itu. Meski, pada SEA Games 2013 dirinya juga pernah ikut dalam tim yang mengalahkan Myanmar di fase grup ketika itu. Saat itu, tim Garuda Muda menang 1-0 lewat gol penalti Alfin Tuasalamony.

    "Kita punya pengalaman dua tahun lalu mengalahkan Myanmar di kandang mereka. Namun itu bukan jaminan, kita mampu menang lagi. Oleh karena itu kami bertekad bermain habis-habisan agar dapat mempersembahkan kemenangan," ucap Manahati.

    Di sisi lain, memang jelang laga itu kondisi psikologi para penggawa Indonesia U-23 sedikit terganggu. Apalagi, FIFA sudah menjatuhkan sanksinya terhadap Indonesia per 30 Mei lalu. Beruntung, FIFA memberikan pengecualian untuk timnas U-23 tetap bisa bertanding di SEA Games 2015. Lantaran hal itu, motivasi skuat asuhan Aji Santoso semakin terlecut untuk memberikan pembuktian yang terbaik di ajang ini.

    "Kami mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia, agar kami dapat memperoleh hasil maksimal dan mendapat emas di ajang SEA Games ini," tambah pemain asal Maluku itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manahati Lestusen Enggan Anggap Remeh Myanmar U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page