Liga Indonesia Manajemen Berharap Mental Pemain Arema Cronus Lebih Segar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Manajemen Berharap Mental Pemain Arema Cronus Lebih Segar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum Arema Cronus Ruddy Widodo berharap mental pemain kembali segar setelah berkumpul dengan keluarga selama satu pekan menjalani libur hari raya Idul Fitri.

    Ruddy mengatakan, pemain membutuhkan liburan usai menjalani serangkaian jadwal pertandingan yang menguras tenaga dan emosi, terutama di tiga laga terakhir melawan Persija Jakarta, Persipura Jayapura, serta Semen Padang.

    SIMAK JUGA
    Liburan, Srdan Lopicic Malah Kesepian
    Lawan Persela, Arema Ingin Tampil Lebih Agresif
    Tujuh Pemain Arema Masuk Bidikan Timnas

    Karena itu, Ruddy meminta pemain memaksimalkan momen berkumpul dengan keluarga. Sebab, keluarga bisa membuat pemain kembali segar, sehingga siap menghadapi pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A melawan Persela Lamongan pada 17 Juli.

    "Pemain harus bisa memanfaatkan liburan untuk refreshing tenaga dan pikiran mereka, karena selama ini pasti ada kejenuhan. Semoga mental mereka kembali segar menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Ruddy.

    "Setelah libur, mereka akan kembali melakukan persiapan. Tentunya pertandingan nanti tidak mudah, karena tim lain pasti juga dalam kondisi segar. Libur ini juga sekaligus membenahi kekurangan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Berharap Mental Pemain Arema Cronus Lebih Segar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page