Liga Indonesia Manajemen Klaim Dana Sriwijaya FC Aman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Manajemen Klaim Dana Sriwijaya FC Aman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur pemasaran dan promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi menjamin pendanaan Sriwijaya FC dalam mengarungi Piala Presiden 2015 tetap aman, karena bakal mendapat bantuan dari sponsor.

    Nirmala mengatakan, sejauh ini hubungan antara Sriwijaya FC dan para sponsor tetap berjalan baik, dan tidak ada masalah sedikitpun. Nirmala mengakui manajemen harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memenuhi kebutuhan tim.

    Namun begitu, Nirmala mengaku tidak terlalu khawatir. Sebab, dana dari sponsor yang masih setia mendukung Laskar Wong Kito dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan tim selama turnamen bergulir.

    "Sesuai perjanjian, mereka akan selalu men-support SFC jika ada pertandingan. Sponsor yang masih bersama kita ini sudah cukup untuk mendanai SFC selama Piala Presiden. Mudah-mudahan ada yang berminat lagi untuk membantu pendanaan,” kata wanita yang juga menjabat kepala bidang pemasaran KONI Sumsel itu.

    Nirmala menambahkan, turnamen ini merupakan kesempatan sebagai ajang promosi Sumatera Selatan yang didapuk menjadi salah satu tuan rumah Asian Games 2018. Sebagai bentuk promosi, salah satunya melalui jersey tim. Mereka akan mencantumkan tulisan Road to Asian Games Sumsel 2018 di bagian bahu jersey.

    "Kita [Sriwijaya FC] sudah resmi ditunjuk menjadi duta Asian Games di Sumsel. Artinya melalui pertandingan-pertandingan inilah akan kita lakukan promosi. Selain itu juga, nanti akan kita usahakan tim turun ke lapangan untuk melakukan promosi,” tutur Nirmala.

    Sebelumnya, sekretaris tim Achmad Haris berharap Sriwijaya FC dapat bergabung di grup Bali, karena dianggap tempat yang paling tepat untuk melakukan promosi. Haris menilai banyaknya wisatawan asing di Pulau Dewata itu menjadi salah satu trik paling efektif untuk mengenalkan Sumsel di mata dunia.

    Namun harapan itu pupus. Hasil drawing menempatkan Sriwijaya FC di Grup B bersama Arema Cronus, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan.

    "Tak ada perbedaan antara Bali dan Malang, sama saja kok. Artinya di Malang juga kita akan promosi. Di Bali bisa saja nanti kita adakan pertandingan persahabatan dengan Bali [United Pusam] sambil promosi. Sekarang kita ikuti dulu rollnya Piala Presiden,” urai Nirmala. (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Klaim Dana Sriwijaya FC Aman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page