Liga Indonesia Manajemen Minta Pemain Persib Bandung Tetap Tegar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Manajemen Minta Pemain Persib Bandung Tetap Tegar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung meminta agar para pemain tetap tegar menghadapi perkembangan sepakbola nasional yang makin memanas terkait konflik antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI.

    Menpora telah membekukan kepengurusan PSSI, dan membuat induk organisasi sepakbola nasional ini tidak diakui pemerintah. Langkah yang diambil Menpora ini pun membuat Indonesia terancam sanksi FIFA, sehingga berimbas ke tim nasional, maupun klub yang berlaga di event internasional.

    "Mudah-mudahan tidak [dihukum]. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana nasib sepakbola kita [jika dihukum FIFA]. Saya sedih, semua sedih. Saya yakin pemain belum bisa kalau harus sampai berjualan, atau bekerja. Tapi tidak usah pikirkan itu, fokus saja dulu sama tim,” ujar manajer Persib Umuh Muchtar dilansir laman klub.

    Umuh mengungkapkan, ia telah melakukan pertemuan dengan pemain dan pelatih kemarin di mess klub terkait kondisi ini. Umuh meminta mereka agar tetap tegar, dan fokus menjalani latihan, serta tidak terlalu terbawa situasi yang berkembang.

    "Saya tadi sengaja mengajak bicara pemain, pelatih, dan semua di tim untuk tetap tegar, dan optimis semua berjalan baik tentang situasi saat ini. Saya ingin mereka jangan sampai pesimistis, dan meminta fokus pada kesiapan tim,” kata Umuh.

    "Harapan saya adalah, semua pihak duduk bersama, Menpora, PSSI, BOPI, PT Liga dan semuanya, untuk memikirkan seperti apa bagusnya. Saat duduk bersama, saya berharap semua melepaskan kepentingan pribadi, dan fokus pada kepentingan sepakbola Indonesia.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Minta Pemain Persib Bandung Tetap Tegar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page