Liga Indonesia Manajemen Persib Bandung Tegaskan Belum Tentukan Pelatih Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss Manajemen Persib Bandung Tegaskan Belum Tentukan Pelatih Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung ditinggal pelatih kepala Djadjang Nurdjaman untuk berguru ke Italia selama kurang lebih satu tahun. Dejan Antonic pun santer dikaitkan dengan tim jawara Indonesia Super League, bahkan hal tersebut sempat dibicarakan Djadjang.

    Tapi, pihak manajemen menegaskan bahwa belum ada kepastian tentang siapa nakhoda baru tim Maung Bandung. Setidaknya ada lima nama yang saat ini dalam bidikan manajemen, di mana Dejan merupakan salah satunya.

    "Kami masih melihat ada beberapa, yaitu lokal dan asing. Belum ada keputusan karena saya harus ke Bandung lebih dulu untuk membicarakannya dengan manajemen lain siapa pelatih yang paling tepat," tutur Glenn Sugita selaku direktur PT Persib Bandung Bermartabat, di Jakarta.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic Bakal Jadi Pelatih Anyar Persib
    Persib Sudah Dapatkan Suksesor Djadjang Nurdjaman
    Trio Asing Bakal Perkuat Persib

    "Setidaknya ada empat-lima pelatih. Dua asing dan tiga lokal dan dalam beberapa hari ini diputuskan. Sampai saat ini belum mengarah ke satu nama. Dari dua asing memang salah satunya Dejan. Saya sendiri menjalin komunikasi dengan kelimanya untuk mengetahu visi dan misi," urai Glenn.

    Sementara itu, Dejan yang sempat diberitakan sudah resmi ditunjuk sebagai suksesor dari Djadjang saat ini masih berada di Hong Kong usai yang bersangkutan menyelesaikan kursus lisensi Pro UEFA di Serbia.

    "Bulan depan saya akan kembali ke Indonesia. Sekarang saya masih di Hong Kong baru saja selesai untuk kursus lisensi UEFA Pro," kata Dejan kepada Goal Indonesia lewat pesan singkatnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Persib Bandung Tegaskan Belum Tentukan Pelatih Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page