Liga Indonesia Manajemen Persiba Balikpapan: Ansu Toure Sedang Galau

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Manajemen Persiba Balikpapan: Ansu Toure Sedang Galau in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,913
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan tidak terlalu menanggapi ancaman gelandang serang Ansu Toure meninggalkan Beruang Madu, dan hanya dianggap sebagai bentuk kegalauan sesaat saja.

    Ansu sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan sikap manajemen Persiba yang tak kunjung memberikan kepastian kontrak, kendati sudah dua pekan mengikuti seleksi. Ansu mengancam akan meninggalkan Persiba pada akhir pekan ini.

    "Tidak benar itu. Saya sudah mengobrol sama dia [Ansu], tidak seperti itu kok. Dia baik-baik saja bersama Persiba. Justru agennya mau datang Minggu. Mungkin dia lagi galau saja,” kata manajer Persiba Faisal Husin kepada Goal Indonesia.

    Namun ketika disinggung mengenai kepastian kontrak pemain yang musim lalu menyumbang sepuluh gol bagi Persiba itu, Faisal mengaku belum bisa memastikan.

    "Nantilah, masih belum, kita tunggu saja. Tapi yang pasti dia baik-baik saja, tidak ada masalah. Jadi tidak benar dia akan tinggalkan Persiba,” kilah Faisal.

    Sedangkan pelatih Eddy Simon Badawi menyatakan, dirinya telah setuju pemain yang memiliki postur 180 cm menjadi bagian Persiba. Hanya saja, mantan pelatih Putra Samarinda itu menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen.

    "Saya sudah serahkan ke manajemen, semua tergantung manajemen, karena ada masukkan-masukkan juga dari manajemen. Tapi dia pemain yang bagus, dan layak menjadi bagian dari skuat Persiba,” imbuhnya.

    Sementara itu, pemain asing asal Liberia Keido Pour dipastikan mengikuti seleksi bersama Persiba, Jumat (20/3). Sedangkan striker Mali Ousmane Ben Goita yang sebelumnya pernah mengikuti seleksi bersama Persib Bandung masih belum jelas.

    "Rencananya besok [Jumat] dia sudah tiba di Balikpapan, dan akan mulai menjalani seleksi. Ini pertama kali dia ke Indonesia, sehingga kita lihat seperti apa kemampuannya, karena pernah bermain di timnas muda Liberia. Kalau Ousmane, kita masih menunggu,” terangnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Persiba Balikpapan: Ansu Toure Sedang Galau
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page