Liga Indonesia Manajemen Persiba Balikpapan Bantah Coret Antonio Teles

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Manajemen Persiba Balikpapan Bantah Coret Antonio Teles in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan membantah telah memutus kontrak pemain asal Brasil, Antonio Teles. Hal itu dungkapkan sekretaris umum Persiba, Irvan Taufik. Hal ini cukup mengejutkan, terlebih Teles sendiri sudah mengakui dirinya telah dicoret, dan berharap pihak Persiba segera menyelesaikan kesepakatan yang telah diputuskan terkait kompensasi.

    "Soal penggantian pemain itu belum bisa kami pastikan sekarang. Sekali lagi saya sampaikan, ini belum ada kepastian untuk itu, kompetisi saja belum pasti. Kalau sudah pasti nanti kami akan sampaikan," kata Irvan, kepada Goal Indonesia.

    "Kompetisi saja kan belum jelas seperti apa, bagaimana mau pendaftaran (pemain baru), bagaimana mau persiapan dan sebagainya. Yang jelas, Minggu ((12/4) malam, kami akan rapat evaluasi dulu," bebernya.

    Menurutnya, untuk pemutusan kontrak pemain tidak mudah, karena harus ada surat kesepakatan antara manajemen klub dan pemain yang ditandatangani bersama.

    "PT Liga juga tidak akan mau kalau tidak ada surat kesepakatan itu. Jadi tidak mungkin lah secara sepihak (putus kontrak), pasti kedua belah pihak merestui itu baru boleh. (Termasuk bayar gaji pemain) itu yang saya bilang ada dalam kesepakatan," jelasnya.

    Irvan menambahkan, dalam rapat tersebut pihaknya akan mengevaluasi secara keseluruhan elemen tim. Menyusul, hasil minor yang mereka dapatkan saat bertandang ke markas PSM Makassar, 6 April lalu. Seperti diketahui, pada laga itu tim Beruang Madu takluk dengan skor telak 4-0.

    "Hasil dari PSM jadi catatan dan evaluasi, itu tentu. Semua dievaluasi, pemain dievaluasi, pelatih dievaluasi, kemudian manajemen kami evaluasi. Banyak hal kan yang harus dievaluasi karena kekalahannya cukup telak 4-0, kami harus dengar alasan-alasannya apa, kenapa sampai kalah 4-0.," tuturnya.

    "Jadi, soal pencoretan itu kami sampai sekarang belum, karena resminya seseorang itu dicoret ketika kita mendaftarkan pemain kemudian mengganti. Jadi belum ada, kita tunggu Minggu di rapatkan."

    "Kalau tanya soal pendaftaran pemain sudah ditutup, jangan tanya lagi. Kompetisi saja sudah dihentikan melalui surat PT Liga yang sudah kami terima," pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Persiba Balikpapan Bantah Coret Antonio Teles
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page